The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

JKT48 Rilis MV dari Single Orisinil Berjudul Rapsodi
Setelah delapan tahun, JKT48 akhirnya bisa membawakan lagu orisinal 'Rapsodi' (JKT48.com)
Music

JKT48 Rilis MV dari Single Orisinil Berjudul Rapsodi

Untuk pertama kalinya setelah sebelumnya bawain single AKB48

Rabu, 22 Januari 2020 19:39 WIB 22 Januari 2020, 19:39 WIB

INDOZONE.ID - Setelah delapan tahun eksis di dunia hiburan Tanah Air, idol group JKT48 merilis single orisinil berjudul 'Rapsodi' di awal Januari lalu. Kini, mereka juga memperkenalkan video musik dari single tersebut yangdirlis hari ini (22/1/2020).

Sebelumnya, JKT48 lebih dikenal dengan lagu-lagu alih bahasa dari sister group mereka di Jepang, AKB48. Namun akhirnya di tahun ini mereka mendapat kesempatan untuk membawakan lagu asli ciptaan musisi Indonesia.

Single 'Rapsodi' sendiri diciptakan oleh tiga komposer terkenal Indonesia, Lale Ilman Nino yang banyak menciptakan lagu dari musisi berbakat Indonesia. Sementara untuk koreografinya diciptakan oleh Ari Tulang. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by JKT48 (@jkt48) on

Fans setia JKT48 sendiri turut bersuka cita dengan munculnya video dan single tersebut. Beberapa pujian dituangkan dalam komentar akun Youtube resmi JKT48.

"Bagus banget hasilnya, merinding dan terharu nontonnya, sangat sesuai ekspektasi. Lirik, dance, konsep MV, latar tempat, pakaian, suasana. Semua adegan pernikahan di dalam benak tersalurkan di MV ini," tulis fans bernama Irvan Fadila. 

"KPop siap mendukung JKT48. Keren banget asli! Indonesia vibes banget, bener ya JKT48 sisa Idol yang masih bertahan di Indonesia, dan berkualitas banget," tulis akun Sophie of Paris.

Sebelumnya, tim JKT48 sempat menggelar senbatsu atau pemilihan member teratas untuk menyanyikan lagu ini pada 30 November 2019 lalu. Dari hasil voting terpilih 16 member favorit dengan Shani Indira Natio di posisi pertama sebagai center.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US