Lagi! Alicia Keys Kembali Jadi Host Grammy Awards 2020
Alicia Keys didaulat untuk jadi pemandu acara Grammy Awards. (REUTERS/Lucas Jackson)
Music

Lagi! Alicia Keys Kembali Jadi Host Grammy Awards 2020

Dua tahun berturut-turut.

Kamis, 16 Januari 2020 16:09 WIB 16 Januari 2020, 16:09 WIB

INDOZONE.ID - Untuk kedua kalinya, musisi cantik Alicia Keys kembali didaulat menjadi pemandu acara gelaran Grammy Awards di tahun 2020. Penyanyi asal New York menjadi musisi wanita pertama yang menjadi host gelaran tersebut sebanyak dua kali.

Alicia sebelumnya sempat membawakan acara Grammy Awards tahun lalu. Pelantun tembang 'Empire State of Mind' bersama Jay Z ini sebelumnya juga menjadi host kedua yang pernah meraih piala Grammy Awards terbanyak setelah Paul Simon. 

Seperti yang ia ungkap kepada Billboard, Alicia merasa tidak ada alasan untuk menolak tawaran berharga. Apalagi dengan adanya single terbarunya di Januari ini berjudul 'Underdog' dapat mendulang keuntungan tersendiri untuknya.

Alicia Keys
Alicia Keys (Instagram/@aliciakeys)

"Saat itu, saya merasa apa yang saya lakukan di tahun lalu adalah pengalaman sekali saja, tapi ketika ada kesempatan coba lagi, nggak ada pertanyaan untuk kembali jadi host," ungkap Keys kepada Billboard. 

Saat penampilan tahun lalu, Alicia tampil membuka dengan bermain dua grand piano berbeda warna. Ia membukanya dengan lagu milik Scott Joplin berjudul 'Maple Leaf Rag.'

Saat itu, Alicia merasakan pengalaman yang tak terlupakan dan membekas di kepalanya. Ia seperti merasakan banyak energi, bukan hanya yang ada dalam studio, tapi juga dari seluruh penjuru dunia.

 "Tahun lalu merupakan pengalaman yang sangat berkesan untuk saya. Tidak hanya mendapatkan energi cinta dari yang ada di ruangan, tapi juga dari seluruh dunia," ujarnya antusias. 

Grammy Awards 2020 direncanakan akan tayang di kanal CBS pada 26 Januari 2020 mendatang. beberapa musisi yang akan tampil terdiri dari Ariana Grande, Billie Eilish, Lizzo, Blake Shelton, Gwen Stefani, dan Aerosmith.

Artikel Menarik Lainnya:


 

TAG
Fahmy Fotaleno
M Fadli

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU