The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Novia 'Idol' Tereliminasi, Netizen Jadi Geram
Penampilan Novia di Indonesia Idol malam tadi banyak dipuji namun tereliminasi. Netizen pun menjadi geram (Instagram/@indonesianidolid)
Music

Novia 'Idol' Tereliminasi, Netizen Jadi Geram

Jadi trending topic di Twitter.

Selasa, 14 Januari 2020 11:03 WIB 14 Januari 2020, 11:03 WIB

INDOZONE.ID - Salah satu kontestan berbakat Indonesian Idol 10, Novia Bachmid terpaksa harus tereliminasi dari Spektakuler Show Top 8 yang digelar semalam (13/1/2020). Hasil itu tentunya membuat netizen merasa geram dan naik pitam.

Kemampuannya bernyanyi mendapat standing appaluse dari para juri. Sayangnya pujian itu tidak menyelamatkan dirinya mendapat voting lebih dari pendukungnya.

"Lima standing ovation dari Juri, tidak bisa menyelamatkan Novia @noviabachmid dari vote terendah," seperti yang tertulis dalam akun Instagram Indonesian idol.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Indonesian Idol (@indonesianidolid) on

Keputusan tersebut membuat netizen naik pitam. Kekecewaan mereka ditumpahkan lewat Twitter dan menjadi salah satu trending topic hari ini (14/1/2020). Sebagian netizen merasa Novia merasa tak pantas tereleminasi mengingat kemampuannya bernyanyi dan piawai dalam berbagai genre.

Nama
Nama 'Novia' jadi trending topic (Twitter)

"5 Standing ovations malah keluar? Hahaha Novia you deserve better," tulis akun @superidlav.


Banyak netizen merasa penampilan Novia malam tadi sangat luar biasa setelah mendapat tantangan untuk mengangkat lagu bertema dangdut. Dalam penampilannya tersebut, Novia mengaransemen ulang lagu milik H. Rhoma Irama berjudul 'Judui' dalam balutan rock dan dangdut yang menghentak. 

Novia Bachmid dikenal sebagai salah satu kontestan yang selalu mendapat pujian. Para juri mengangumi cara ia bernyanyi dan cukup piawai membabat berbagai jenis genre. Sayangnya, penampilannya membuat ia harus tereleminasi. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Alwan
M Fadli
Alwan

Alwan

Editor
M Fadli

M Fadli

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US