The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Peringati 13 Tahun Debut, Solois IU Berdonasi Rp10 Miliar
Solois IU donasi Rp10 miliar. (photo/Instagram/@dlwlrma)
Music

Peringati 13 Tahun Debut, Solois IU Berdonasi Rp10 Miliar

Minggu, 19 September 2021 19:21 WIB 19 September 2021, 19:21 WIB

INDOZONE.ID - Solois asal Korea Selatan, IU merayakan ulang tahun debutnya yang ke-13 dengan menggalang donasi melalui barang-barang yang bernilai 850 juta won Korea atau sekitar Rp10 miliar.

Hal ini disampaikan oleh agensi yang menaunginya, EDAM Entertainment.

"IU telah berdonasi hingga 850 juta won Korea dari produk- produk yang mau terlibat untuk membantu mereka yang kurang beruntung dan klinik-klinik spesialisasi," ujar EDAM seperti dikutip dari Soompi, Minggu.

Beberapa produk yang terlibat dalam aksi donasi itu di antaranya, New Balance, Banolim Pizza, BLACKYAK, Evezaly, dan Jeju Samdasoo.

Wanita bernama asli Lee Ji Eun itu menjadi salah satu representasi dari produk- produk gaya hidup tersebut dan mengajak jenama- jenama itu secara personal untuk bisa terlibat berbagi kebaikan.

"Sebagai perayaan debutnya, IU mau donasinya bisa memenuhi kebutuhan sehari- hari apalagi bagi mereka yang sangat membutuhkan,"ujar agensi IU.

Ada pun donasi berupa barang tersebut meliputi 2000 pakaian termasuk jaket musim dingin untuk anak- anak dan remaja di tempat penampungan, 300 set perlengkapan tidur untuk ibu- ibu rumah tangga yang merupakan ibu tunggal, hingga 30.000 borol air minum untuk 20 klinik kesehatan yang menangani COVID-19 di Seoul.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US