Beyonce Gantikan Ratu Elizabeth di Madame Tussauds
Patung lilin Beyonce berada di tengah-tengah patung keluarga kerajaan Inggris (Instagram @madametussauds)
Music

Beyonce Gantikan Ratu Elizabeth di Madame Tussauds

Tenang, ini cuma sementara

Jumat, 20 September 2019 08:32 WIB 20 September 2019, 08:32 WIB

INDOZONE.ID - Patung lilin Beyonce dipajang di Madame Tussauds London. Ditempatkan di tengah-tengah keluarga kerajaan Inggris, patung Beyonce menggantikan patung Ratu Elizabeth II. Mari kita sambut; Ratu Bey.

"Jika ada orang yang cocok menggantikan patung Ratu di objek wisata kami untuk pertama kalinya, itu Beyoncé," kata General Manager Steve Davies kepada Metro. 

"Jangan khawatir, dia akan kembali," lanjutnya, meyakinkan masyarakat kalau patung lilin sang ratu hanya hilang sementara.

"Ratu Elizabeth II terkenal karena selera humornya yang nakal dan kami pikir senyum masam akan melintas di wajahnya ketika dia melihat bahwa perwakilan dari dunia musik untuk sementara mengisi posisinya," tambahnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Madame Tussauds London (@madametussauds) on

Tapi, para pengunjung objek wisata ini cuma bisa melihat patung Ratu Bey di tempat utama sehari saja, sebelum ia dipindahkan ke panggung musik. 

Patung lilin baru ini menggambarkan Beyoncé dalam seragam kuning anak kuliahan dan celana pendek ketat - salah satu pakaian yang dikenakan saat tampil sebagai penampil utama di Coachella tahun lalu.

"Sudah waktunya sujud kepada SANG RATU," tulis keterangan yang diposting bersama gambar di Instagram Madame Tussauds.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Madame Tussauds London (@madametussauds) on

Beyonce sendiri telah menghabiskan beberapa waktu dengan keluarga kerajaan Inggris. Pada Juli kemarin, ia bertemu Duke dan Duchess of Sussex di pemutaran perdana 'The Lion King' di London. Dalam sebuah klip yang dibagikan oleh sejumlah media pada saat itu, Beyonce terdengar berbicara tentang Pangeran Harry dan putra Meghan Markle yang baru lahir, Archie Harrison.

Sementara itu, istri Jay-Z ini mengumumkan 'Making The Gift', acara televisi spesial yang menampilkan cerita di belakang layar dari album soundtrack 'Lion King' yang ia rilis pada Juli lalu.
 

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Indozone
Riki Noviana
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US