Konangan Concert, Didi Kempot Gaet Sisca JKT48
Didik Kempot saat memberikan keterangan kepada wartawan, Jumat (20/9). (Indozone/Riki Noviana)
Music

Konangan Concert, Didi Kempot Gaet Sisca JKT48

Konser digelar di kawasan SCBD Jakarta

Jumat, 20 September 2019 15:29 WIB 20 September 2019, 15:29 WIB

INDOZONE.ID - Didi Kempot akan menggelar Konangan Concert di Live Space SCBD, Jakarta, Jumat (20/9). Dalam konser ini, pria yang dijuluki The Godfather of the Broken Heart itu mengajak dua bintang tamu.

Dalam acara konferensi pers yang dihelat di Fermo Lounge and Bar beberapa jam sebelum konser, Lord Didi - julukan lain musisi campur sari ini - mengungkap jumlah lagu dan siapa saja yang akan diajaknya ke atas panggung.

"Saya akan bawakan 12-13 lagu nanti malam, kata  Didi Kempot. "Dua di antaranya akan menampilkan Sisca JKT48 dan Cita Citata," jelasnya dalam jumpa pers, Jumat (20/9).

Tapi, pria kelahiran Solo itu tidak menyebut detail lagu yang akan dibawakan bareng tamu-tamu spesial tadi meski sederet hits semisal 'Stasiun Balapan', 'Ambyar', dan 'Pamer Bojo' dipastikan mengalun di atas pentas.

didi kempot, konangan konser
(Indozone/Riki Noviana)

Didi juga meyakini, penontonnya bakal didominasi generasi milenial. Dan meski lagu-lagunya berlirik bahasa Jawa,  mereka bakal menunjukan antusiasme tinggi.

"Aransemen lagu-lagu saya itu unik. Intronya kebanyakan ngepop. Itulah kenapa disukai anak milenial," kata Didi.

Apalagi, untuk menjembatani generasi milenial dengan Didi Kempot, Highway Live selaku penyelenggara mendaulat duo DJ asal Bandung Feel Koplo sebagai artis pembuka.

"Saya senang banget bisa dapet kesempatan bekerja sama dengan Highway Live yang sudah memberikan konsep eksklusif dan kekinian untuk penampilan saya kali ini. Ini akan jadi energi untuk para Sobat Ambyar (sebutan die-hard fans Didi Kempot)," pungkas Didi.

Supaya kamu tahu. Tiket 'Konanga Concert' Didi Kempot dinyatakan sold out. Sejak pekan pertama penjualan presale tahap satu dan tahap kedua, tiket VIP dan VVIP diburu bak kacang goreng.

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
fauzi
Indozone
Indozone
Riki Noviana
fauzi

Fauzi

Editor
Fauzi

Fauzi

Writer
Riki Noviana

Riki Noviana

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US