The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Momen Haru Penyandang Disabilitas Diarak Penonton Saat Konser Metal
Alex Dominguez seorang penyandang disabilitas. (photo/Twitter/@archenemymetal)
Music

Momen Haru Penyandang Disabilitas Diarak Penonton Saat Konser Metal

Selasa, 14 Januari 2020 19:37 WIB 14 Januari 2020, 19:37 WIB

INDOZONE.ID - Penyandang disabilitas ini bernama Alex Dominguez yang merupakan seorang pemuda berusia 19 yang asal Spanyol. Ia mengalami penyakit cerebral palsy yang mengharuskan ia duduk di kursi roda.

Penyakit ini merupakan menyerang sistem saraf hingga mengganggu keseimbangan dan sistem koordinasi tubuh. Selain itu, penyakit ini juga menyerang sistem otot sehingga menyebabkan sulit duduk tegak dan berjalan.

Meskipun punya kekurangan, ia justru tak patah semangat dan masih bisa menonton konser band metal di negaranya. Seperti diketahui, Alex sangat menyukai musik metal. Dan akhirnya ia bisa menonton konser band metal bernama Resurrection.

Dalam video yang diunggah di akun twitter archenemymetal ditampilkan sebuah video yang memperlihatkan Alex Dominguez diarak oleh penonton konser.

Video unggahan ini sebenarnya dibagikan pada Juli 2019. Namun, baru-baru ini, video mengharukan itu kembali diunggah di beberapa jejaring media sosial.

Pada video itu, Alex terlihat sangat sumringah dan bahagia, bisa menyaksikan band metal tersebut. Seakan tidak memiliki beban apapun, pemuda ini mengangkat-angkat tangannya mengikuti lagu.

Para penonton pun mengarak Alex dan membuat warganet terharu usai melihat unggahan video tersebut. Warganet menganggap Alex berhasil menunjukkan bahwa kekurangan tidak akan bisa menghambat keinginan seseorang.

TAG
M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US