The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Hailey Baldwin Terkejut dengan Rumor Justin Bieber Lakukan KDRT
Hailey Baldwin dan Justin Bieber. (photo/Instagram/@justinbieber)
Music

Hailey Baldwin Terkejut dengan Rumor Justin Bieber Lakukan KDRT

Senin, 20 September 2021 19:50 WIB 20 September 2021, 19:50 WIB

INDOZONE.ID - Penyanyi Justin Bieber disebut melakukan KDRT terhadap istrinya, Hailey Baldwin. Tanggapi rumor itu, Hailey membantah dengan menyebut sangat beruntung jadi pasangan Justin.

Rumor KDRT itu berawal dari viralnya cuplikan yang menampilkan Justin berbicara terlalu keras atau semangat kepada Hailey. Cuplikan itu membuat orang-orang berpendapat Justin meneriaki Hailey.

Hailey lantas mengklarifikasi rumor tersebut di podcast bersama Demi Lovato "4D With Demi Lovato". Ia mengatakan bahwa Justin sama sekali tak memperlakukannya dengan buruk. Ia menyebut rumor itu sebagai berita palsu.

"Ada begitu banyak narasi yang beredar tentang saya, tentang dia, tentang kami bersama," jelas Hailey.

"Seperti, Justin tidak baik padanya dan memperlakukannya dengan buruk dan aku seperti, itu sangat jauh dari kebenaran dan itu benar-benar kebalikannya," lanjut Hailey.

Faktanya, Hailey mengatakan bahwa dia merasa "beruntung" memiliki pasangan seperti Justin yang "sangat menghormati" dirinya dan membuatnya "merasa istimewa setiap hari".

"Jadi ketika saya melihat (rumor yang beredar) kebalikan dari itu, saya seperti, hah (terkejut)?" katanya.

Namun, Hailey juga mengakui bahwa pernikahannya dengan Justin bukan tanpa perjuangan. Khususnya ketika dia merasa kehilangan identitas dan kemandiriannya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US