The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rayakan Hari Anak, Bae Suzy dan J-Hope BTS Donasi Rp1,2 Miliar
Bae Suzy dan J-Hope BTS. (photo/Instagram/@jhope_bighitentertainmen/@baesuzyoficiall)
Music

Rayakan Hari Anak, Bae Suzy dan J-Hope BTS Donasi Rp1,2 Miliar

Selasa, 04 Mei 2021 21:32 WIB 04 Mei 2021, 21:32 WIB

INDOZONE.ID - Bae Suzy dan J-Hope BTS melakukan aksi mulia dalam peringatan Hari Anak Korea Selatan yang jatuh setiap tanggal 5 Mei. Mereka menyumbangkan Rp1,2  miliar untuk anak-anak yang tidak beruntung.

SOOP selaku manajemen Suzy menyebutkan, talentnya itu menyumbangkan KRW100 juta atau setara Rp1,28 miliar pada Happy Sharing Taekwondo Federation untuk merayakan Hari Anak. 

Uang itu akan dipakai untuk mendukung perkembangan anak dan remaja di panti asuhan di luar lembaga kesejahteraan anak. Kegemaran Bae Suzy dalam berdonasi membuatnya mendapat gelar Honor Society dari organisasi nirlaba Community Chest of Korea.

Di sisi lain, ada J-Hope BTS yang turut menyumbang uang pada Hari Anak Korea Selatan. Ia berdonasi pada ChildFund Korea dan juga menyumbangkan KRW100 juta untuk anak-anak di Tanzania. 

Uang itu akan dialokasikan pada One Stop Center, sistem pendukung pencegahan kekerasan pada anak di Tanzania. Sistem itu dibangun oleh ChildFund untuk menyediakan perawatan, bantuan hukum dan konseling, serta pengumpulan bukti untuk kasus kekerasan pada anak. 

ChildFund memasukkan J-Hope sebagai anggota Green Noble Club pada 2018, setelah mendonasikan lebih dari KRW100 juta. Tahun lalu, dia mendonasikan KRW100 juta untuk membantu anak-anak dari keluarga miskin yang kesulitan di tengah pandemi COVID-19. 


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US