The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rose BLACKPINK Akhirnya Telah Selesai Menjalani Perawatan Karantina COVID-19
Rose BLACKPINK. (Photo/Kpop Database)
Music

Rose BLACKPINK Akhirnya Telah Selesai Menjalani Perawatan Karantina COVID-19

Senin, 07 Maret 2022 12:36 WIB 07 Maret 2022, 12:36 WIB

INDOZONE.ID - YG Entertainment merilis sebuah pernyataan resmi yang menyebutkan bahwa salah satu idolnya, Rose BLACKPINK telah selesai menjalani karantina COVID-19.

Kabar tersebut langsung disampaikan oleh pihak agensi melalui keterangan tertulis yang dituliskan melalui laman resmi YG Entertainment.

"Halo, ini YG Entertainment. Kami ingin memberi tahu Anda bahwa Rose BLACKPINK telah dibebaskan dari karantina sendiri pada kemarin (6 Maret) setelah keputusan otoritas kesehatan bahwa dia tidak lagi menjadi perhatian untuk penyebaran COVID-19," jelas pernyataan.

Dilansir All KPop, Senin (7/3/2022), dijelaskan pula bahwa Rose telah menerima perawatan di rumah setelah divaksinasi penuh untuk COVID-19. 

Selain itu, Rose juga tidak menunjukkan gejala tertentu dan kesehatannya saat ini dalam kondisi prima.

"Kami berterima kasih kepada para penggemar yang mengirimkan keprihatinan mereka, dan staf medis yang berdedikasi untuk mengatasi COVID-19. Kami akan sangat menghargai jika kalian dapat mendukung Rose dan anggota BLACKPINK untuk kembali dengan sehat," tambah pertanyaan.

"Kami akan terus memprioritaskan kesehatan dan keselamatan artis dan karyawan kami dan sepenuhnya mematuhi pedoman otoritas kesehatan," tutup keterangan pihak agensi.

Sebelumnya pada 28 Februari, Rose membatalkan sebagian jadwal luar negerinya karena dia dinyatakan positif COVID-19.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
M. Rio Fani
JOIN US
JOIN US