The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

5 Idol Korea Positif COVID-19 di Tahun 2021, Lisa BLACKPINK Jadi Satu-satunya Wanita
Lisa BLACKPINK dan Jinjin ASTRO. (Instagram/@lalalisa_m/@ast_jinjin)
Music

5 Idol Korea Positif COVID-19 di Tahun 2021, Lisa BLACKPINK Jadi Satu-satunya Wanita

Kamis, 25 November 2021 11:41 WIB 25 November 2021, 11:41 WIB

INDOZONE.ID - Di tahun 2021 ini virus COVID-19 banyak menyerang para selebritas dan juga pegiat di dunia hiburan. Tak jarang mereka terinfeksi lantaran kelelahan dan berkontak fisik dengan pasien saat melakukan pekerjaan.

Belakangan nama Lisa BLACKPINK menjadi trending lantaran dirinya positif terpapar COVID-19. Hal ini pun dikonfirmasi oleh pihak manajemennya, YG Entertainment setelah dinyatakan Lisa tertular dari pasien COVID-19.

Namun, selain Lisa beberapa nama idol Korea juga pernah terinfeksi virus mematikan ini. Berikut ini 5 Idol Korea yang positif terpapar COVID-19 di tahun 2021.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK DInyatakan Positif Covid-19, Proyek '4+1 Project' Kemungkinan Ditunda

1. Lisa BLACKPINK

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by LISA (@lalalalisa_m)

Lisa yang diketahui baru pulang dari Amerika Serikat untuk promosi album solo miliknya, Lalisa, dikabarkan oleh YG Entertainment selaku agensi yang menaungi BLACKPINK bahwa member tersebut didiagnosis COVID-19 pada Rabu (24/11/2021). Tiga anggota BLACKPINK lainnya, yakni Jennie, Jisoo, dan Rose juga saat ini telah melakukan isolasi mandiri sembari menunggu hasil tes PCR mereka keluar.

2. Jinjin ASTRO

Awalnya Jinjin ASTRO mendapati hasil PCR nya negatif usai merasakan tidak enak badan. Namun saat merasakan gejala COVID-19, Jinjin melakukan pemeriksaan ulang PCR dan mendapati hasil positif.

Rupanya virus itu tak hanya berhenti sampai di Jinjin, Fantagio selaku agensi ASTRO mengumumkan apabila Moonbin dan Sanha juga menjalani tes PCR karena berkontak erat dengan Jinjin. Namun hasil dari tes keduanya negatif.

3. Kim Yo Han WEi

Kim Yo Han dari grup WEi juga sempat dikonfirmasi positif COVID-19 pada 14 November 2021 lalu. OUI Entertainment selaku agensi mengungkap bahwa Kim Yo Han menjalani tes PCR setelah salah satu aktor pendukung di drama School 2021 dinyatakan terkena COVID-19.

Beruntung, Kim Yo Han menderita COVID-19 tanpa gejala karena sudah disuntik vaksin dosis kedua.

4. Xiumin EXO

Member tertua EXO, Xiumin diumumkan positif COVID-19 pada 5 Agustus 2021. Xiumin menjalani tes PCR karena akan menghadiri latihan musikal dan hasil awalnya negatif.

Namun setelah merasakan gejala, Xiumin kembali menjalani tes PCR dan dinyatakan positif COVID-19. Member EXO yang lain ikut menjalani tes PCR dan mendapatkan hasil negatif. SM Entertainment kemudian mengabarkan apabila Xiumin telah sembuh pada 22 Agustus 2021.

5. Junghwan TREASURE

Junghwan awalnya mendapatkan hasil negatif saat seluruh member TREASURE dan staf menjalani tes PCR karena Doyoung terkena COVID-19. Namun dalam pemeriksaan berkala, Junghwan dinyatakan positif COVID-19 pada 16 Juli 2021.

Junghawan diketahui sudah sembuh setelah YG Entertainment selaku agensi yang menaungi TREASURE memberikan pengumuman resmi pada 3 Agustus 2021.

TAG
Fahrizal Daulay
Abdul Fattah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US