The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Fromis_9 Akui Merasakan Tekanan Jadi Satu-satunya Girl Group di HYBE Labels
Para member girl group kpop Fromis_9 dari Hybe Labels. (Instagram/@officialfromis_9).
Music

Fromis_9 Akui Merasakan Tekanan Jadi Satu-satunya Girl Group di HYBE Labels

Semakin tenar, tapi beban.

Kamis, 20 Januari 2022 17:22 WIB 20 Januari 2022, 17:22 WIB

INDOZONE.ID - Para member Fromis_9 akui merasakan tekanan setelah menjadi girl group di bawah HYBE Labels bareng BTS, Seventeen, Nuest, TXT, dan Enhypen. Meski semakin tenar, mereka akui hal itu menjadi beban.

Hal itu mereka ungkapkan saat mengadakan showcase online untuk perilisan mini album keempat mereka “Midnight Guest” awal pekan lalu. 

Setelah pindah ke Pledis Entertainment dan pembubaran GFRIEND di bawah Source Music, Fromis_9 saat ini adalah satu-satunya girl group yang ditandatangani di bawah HYBE Labels.

“Tentu saja kami merasakan tekanan karena memiliki nama agensi besar yang melekat pada kami," kata Lee Saerom seperti yang dikutip dari Soompi.

"Tetapi kami mencoba memikirkan tekanan sebagai kekuatan pendorong untuk membuat warna fromis_9 lebih kuat,” tambahnya. 

Baca Juga: Pernah Terjadi Fanswar, Isyana Sarasvati Cerita Sempat Disebut Copycat Raisa

Ditanya apakah ada yang berubah sejak perubahan manajemen mereka, Song Hayoung berkata, mereka tak kesulitak lantara pendiri Pledis Entertainment telah membantu mereka saat debut.

“[Pendiri Pledis] telah memproduksi kami dari debut kami sampai sekarang, tetapi sekarang ada banyak dukungan luas di area lain juga, jadi rasanya seperti kami ' kembali bekerja sama dengan dia dalam hati dan pikiran juga. Dan itu membuat kami berambisi untuk memulai awal yang baru,” kata Song Hayoung.

Sementara itu Roh Jisun juga menuturkan hal yang sama, termasuk saat comeback sebelumnya disambut meriah.

“Direktur produser [PD] Han Sung Soo mengerjakan album ini sama seperti dia bekerja dengan kami sejak debut kami. Ketika ‘Talk & Talk’ mendapat sambutan yang baik setelah kepindahan kami, kerja tim para member menjadi lebih kuat dan kami menjadi lebih bersemangat untuk membuat comeback kami berikutnya.”

“Midnight Guest” adalah comeback pertama fromis_9 dalam empat bulan dan comeback kedua mereka setelah menandatangani kontrak dengan Pledis Entertainment. Album ini melampaui 120.000 pre-order, membuat rekor pribadi baru untuk grup. 

Sebagai title track, grup ini memperkenalkan single 'DM' yang atraktif bernuansa city pop. Music videonya bisa disimak di kanal Youtube HYBE Labels.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Editor
JOIN US
JOIN US