Ramainya BTS saat Tampil di Carpool Karaoke bareng James Corden
BTS akan tampil di Carpool Karaoke bersama James Corden. (Twitter/latelateshow)
Music

Ramainya BTS saat Tampil di Carpool Karaoke bareng James Corden

Kenalkan album terbaru.

Kamis, 20 Februari 2020 11:29 WIB 20 Februari 2020, 11:29 WIB

INDOZONE.ID - Kabar gembira untuk para ARMY, boyband BTS akan tampil di acara The Late Late Show yang dibawakan host James Corden pada Selasa (25/2/2020). Tapi yang lebih menggembirakan adalah ketujuh personel BTS juga akan hadir di segmen Carpool Karaoke.

Carpool Karaoke adalah segmen terpisah yang merupakan bagian dari The Late Late Show bersama James Corden. Acara ini cukup populer karena James akan membawa penyanyi-penyanyi terkenal naik ke mobilnya dan karaoke bersama.

Kabar ini muncul setelah host asal Inggris itu mengunggah foto di dalam mobil bersama member BTS di Twitter. Dalam foto itu tertulis “BTS Carpool Karaoke” yang ditambahi dengan tulisan “February 25”.

Bagi BTS, ini akan jadi kali pertama mereka melakukan Carpool Karaoke, namun ke sekian kalinya mereka hadir di The Late Late Show.

Sebelumnya BTS memperkenalkan lagu Black Swan untuk pertama kalinya melalui acara ini pada Januari lalu. Ini juga menjadi langkah BTS memperkenalkan album terbaru mereka ‘Map of the Soul: 7’ yang akan resmi dirilis pada Jumat (21/2/2020).

Pada Senin lalu, BTS mengumumkan 20 lagu di dalam album terbaru, termasuk lagu-lagu dari album sebelumnya, ‘Map of the Soul: Persona’ dan lagu-lagu yang baru dirilis seperti ‘Interlude: Shadow’, ‘Outro: Ego’, dan ‘Black Swan’. Di album terbaru, lagu utama yang dipilih adalah ‘ON’.

Dilansir dari Billboard, Kamis (20/2/2020), lagu ‘ON’ sendiri akan dirilis dalam dua versi, yaitu versi BTS saja dan versi bersama penyanyi Sia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Desika Pemita
Utami Evi Riyani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU