Kolaborasi Miley Cyrus Terbaru dengan Mark Ronson
Miley Cyrus akan kolaborasi kembali dengan Mark Ronson (Twitter/@MileyCyrus)
Music

Kolaborasi Miley Cyrus Terbaru dengan Mark Ronson

Lebih kece dari 'Nothing Breaks Like A Heart'?

Rabu, 08 Januari 2020 10:22 WIB 08 Januari 2020, 10:22 WIB

INDOZONE.ID - Tahun 2018 lalu, penyanyi Miley Cyrus sempat berkolaborasi dengan produser Mark Ronson lewat lagu 'Nothing Breaks Like A Heart.' Sepertinya akan ada kolaborasi terbaru dari keduanya di tahun ini. 

Seperti yang dilansir NME, kabar ini mencuat melalui akun Twitter Mark Ronson yang mengunggah teaser video Miley Cyrus sedang melakukan sesi foto di sebuah studio. Tentunya dengan kata-kata provokatif.

"Bila 2019 untuk yang patah (hati), di tahun 2020 ini untuk mereka yang mematahkan (hati). Benarkan @MileyCyrus?" cuit Mark Ronson melalui akunnya.

Mark Ronson
Mark Ronson (Twitter/@MarkRonson)

Dari video teaser tersebut, terlihat Miley mengenakan kaos bertuliskan 'I Am Here.' Sepertinya kaos itu sempat digunakan dalam foto yang ia unggah di akun Instagram-nya lima hari yang lalu. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Miley Cyrus (@mileycyrus) on

Sebelumnya, Miley Cyrus yang dikenal dengan hit single 'Wrecking Ball' sempat merilis mini album berjudul 'She is Coming' yang dirilis 31 Mei 2019 lalu melalui RCA Records. Sementara Mark Ronson dikenal karena 'Uptown Funk' yang berkolaborasi dengan Bruno Mars.

Kira-kira akan seperti apa kolaborasi Cyrus dan Ronson berikutnya? Apakah akan mendulang sukses seperti 'Nothing Breaks Like A Heart'? 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Alwan
M Fadli
Alwan

Alwan

Editor
M Fadli

M Fadli

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU