The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

PLEDIS Entertainment Umumkan Surat Terbuka, Beri Pernyataan Mengenai Kesehatan fromis_9
fromis_9 (Twitter ponyo)
Music

PLEDIS Entertainment Umumkan Surat Terbuka, Beri Pernyataan Mengenai Kesehatan fromis_9

PLEDIS Entertainment umumkan batalkan showcase fromis_9

Senin, 27 Juni 2022 13:23 WIB 27 Juni 2022, 13:23 WIB

INDOZONE.ID - PLEDIS Entertainment secara resmi mengunggah surat terbuka kepada seluruh penggemar perihal perencanaan showcase comeback mereka.

Dalam surat tersebut, PLEDIS selaku label yang menaungi fromis_9 menyatakan bahwa 5 anggota girlband tersebut mengalami luka-luka akibat insiden kecalakaan mobil yang meninmpa mereka dan beberapa penumpang lainnya.

"Song Hayoung, Park Jiwon, Lee Seoyeon, Lee Chaeyoung, dan Baek Ji-Heon mengalami kecelakaan mobil pada hari Sabtu, 25 Juni. Kelima anggota ini mendapatkan yang lebih teliti pemeriksaan pada hari Minggu, 26 Juni." tulis PLEDIS dalam paragraf pertama surat terbuka tersebut.

Untungnya, anggota ke-5 anggota mereka itu hanya mengalami luka ringan seperti nyeri otot dan memar saja. Meskipun begitu, mereka tetap harus rutin menerima perawatan medis mengenai cedera tersebut.

Berdasarkan hasil pengecekkan tersebut, dokter meminta untuk membatasi aktvitas fisik dan memantau lebih ekstra selama perawatan khusus yang akan mereka dapatkan beberapa hari kedepannya.

"Mereka disarankan oleh dokter bahwa mereka harus terus menerima perawatan medis untuk nyeri otot dan memar mereka, meskipun mereka telah dikonfirmasi tidak memiliki patah tulang." tulis PLEDIS dalam paragraf  ke-2.

Dikarenakan hal tersebut, fromis_9 terpaksa harus membatalkan rencana digelarnya showcase comeback mereka. Namun, dipastikan akan ada pembaharuan perihal jadwal digelarnya showcase tersebut berdasarkan kemajuan pemulihan para anggota fromis_9.

"Bagaimanapun, demi keselamatan dari 9 anggota, showcase di media dan showcase untuk fans, yang dijadwalkan pada 27 Juni tidak akan dilanjutkan. Kami meminta pengertian dari anda semua untuk para staff dan anggota kami. Perusahaan kami telah memutuskan untuk menghormati dan mengikuti saran dan staf medis untuk menempatkan pemulihan cepat para anggota sebagai prioritas utama." lanjut PLEDIS.

Sehubungan dengan dibatalkannya showcase ini, PLEDIS memastikan bahwa untuk mini album ke-5 fromis_9 bertajuk 'from our Memento Box' akan tetap dirilis sesuai jadwal yaitu pada Senin, 27 Juni 2022.

Penulis : Keyla Melodia Klees

Artikel Menarik Lainnya :

TAG
Fahmy Fotaleno
Indozone
JOIN US
JOIN US