The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Video Musik BLACKPINK Selanjutnya Jadi Produksi yang Paling Mahal YG Entertainment
BLACKPINK. (fandom)
Music

Video Musik BLACKPINK Selanjutnya Jadi Produksi yang Paling Mahal YG Entertainment

Rabu, 27 Juli 2022 19:27 WIB 27 Juli 2022, 19:27 WIB

INDOZONE.ID - BLACKPINK saat ini sedang syuting video musik yang merupakan produksi dari YG Entertainment. Produksi ini disebut sebagai yang paling mahal hingga saat ini menurut pihak agensi.

Dilansir Korea Joongang Daily, Rabu (27/7/2022), YG Entertainment menyebutkan bahwa anggaran terbesar agensi digunakan untuk video musik. Meski begitu, pihak agensi tidak mengungkapkan jumlah pasti yang dihabiskan untuk video tersebut.

Syuting video tersebut sedang berlangsung dan grup tersebut menyelesaikan rekaman untuk album baru mereka awal bulan ini.

Ini bukan pertama kalinya YG Entertainment membuat janji besar untuk comeback kuartet yang banyak ditunggu penggemar. Video musik ini akan dirilis sekitar bulan Agustus mendatang.

Menjelang comeback mereka yang telah lama ditunggu-tunggu, BLACKPINK akan merilis video musik untuk lagu Ready for Love pada akhir pekan ini.

Lagu yang diproduksi sebagai bagian dari kolaborasi berkelanjutan mereka dengan PUBG Mobile, dijadwalkan untuk rilis studio pada 29 Juli mendatang.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
M. Rio Fani
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US