The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Grup Oxytron Milik Anak Kiai Jombang Akui Musiknya Bisa Menyembuhkan Lewat Cara Ini 
Grup musik Oxytron yang didirikan oleh anak Kiai Jombang Mas Bechi yang jadi DPO kasus pencabulan. (Instagram/@oxytronofficial).
Music

Grup Oxytron Milik Anak Kiai Jombang Akui Musiknya Bisa Menyembuhkan Lewat Cara Ini 

Dikembangkan Indra Q.

Kamis, 07 Juli 2022 19:28 WIB 07 Juli 2022, 19:28 WIB

INDOZONE.ID - Sosok Moch Subchi Azal Tsani (MSAT) atau Moch Subchi Azal Tsani, anak Kiai Jombang yang terkena kasus pencabulan dikenal juga sebagai musisi yang tergabung sebagai salah satu kibordis dari grup Oxytron dengan nama Andewe Azal. Grup tersebut menggaungkan bila musiknya bisa menyembuhkan dengan metode metafakta.

Sosok Andewe Azal sendiri adalah pendiri Oxytron, sementara Indra Q mantan keybordis SLANK ikut turut mengembangkannya. 

Beberapa fakta tersebut terlihat dari halaman Instagram oxytronofficial grup tersebut, dimana MSAT atau Andewe Azal dan personel lainnya meyebut musik mereka bisa menyembuhkan. 

Dalam sebuah unggahannya, Oxytron mengaku bahwa adanya musik metafakta. 

Metode fakta ini bisa disalurkan dengan berbagai cara. Salah satu yang paling terkenal adalah dengan musik. Musik metafakta ini bisa menyembuhkan penyakit karena diklaim bisa mengikat oksigen atau O2.

Indra Q yang meneliti dan mengembangkan musik metafakta tersebut menjelaskan bagaimana manfaat musik tersebut untuk menyembuhkan.

Menurutnya, musik Metafakta Oxytron yang memiliki chord, tempo dan irama yang unik. Pancaran gelombang frekuensi dari musik tersebut memberikan pengaruh pada stamina tubuh manusia, bahkan sampai penyembuhan penyakit. 

Musik metafakta ini bekerja dengan mengumpulkan oksigen dan elektron yang berada di atmosfir dan di bumi.  Musik ini dapat membersihkan pencemaran dari polutan yang berbahaya bagi tubuhh manusia. 

Gelombang suara mengeluarkan elektromagnetik yang akhirnya memanggil oksigen, sehingga napas lebih enak. Gelombang elektromagnetik juga bisa melancarkan peredaran darah. Apalagi ditambah lagi dengan oksigen yang terkumpul saat kita mendengarkan musik ini.

Besar kecilnya elektromagnetik yang dihasilkan gelombang suara dipengaruhi pemilihan notasi, sound, tempo, volume dan frekuensi gelombang. Hal ini dibuktikan juga menggunakan alat ukur elektromagnetik saat Indra memainkan beberapa musik Oxytron.

Beberapa penyakit yang tercakup dalam daftar tersebut adalah paranoid, sesak napas, tenggorokan gatal, GERD asam lambung, GERD anxiety, insomnia, demam, batuk kering, pilek dan flu, nyeri otot dan sendi, pusing.

Seperti yang diketahui, MSAT yang dikenal anak Kiai Jombang dijemput oleh polisi karena kasus pencabulan. Penangkapannya pun terbilang sangat rumit, terutama setelah sang Kiai meminta agar pihak polisi untuk tak menangkap anaknya dna beberapa massa menghalangi proses penjemputan tersebut.

Namun hari ini, Kamis (7/7/2022) Polda Jawa Timur akhirnya berhasil mengamankan pria yang acap disapa Mas Bechi tersebut. Kasus ini sendiri sejatinya sudah berjalan selama empat tahun terakhir.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US