Travis Barker Murka Putrinya Dirayu Drumer Echosmith di Instagram
Travis Barker/Twitter @blink182
Music

Travis Barker Murka Putrinya Dirayu Drumer Echosmith di Instagram

"Saya jijik," kata Travis

Jumat, 02 Agustus 2019 10:56 WIB 02 Agustus 2019, 10:56 WIB

INDOZONE.ID - Graham Sierota, drumer band indie asal California Echosmith, meminta maaf karena telah mengirimkan pesan langsung melalui Instagram kepada putri drumer Blink-182 Travis Barker yang berusia 13 tahun, Alabama.

Pesan yang ditangkap layar dan diposting oleh Alabama dan
kakak lelakinya Landon pada Instagram story mereka tersebut diposting kembali oleh media The Blast, dimulai dengan  postingan pada 2016 ketika Sierota menyapa Alabama dengan kata-kata "Hai," yang tidak ditanggapi Alabama.

Namun, pada Juli 2019, pesan Sierota semakin menjadi-jadi di mana dia memuji alabama dengan sebutan "cantik" dan mengundangnya ke pesta barbeku.

Percakapan
Percakapan Instagram antara Graham Sierota dan Alabama Barker/Twitter @popcrave

Ketika Alabama memberi tahu Sierota, "Kamu seperti berusia 40 tahun," dia menjawab: "Saya hanya ingin mengatakan saya sangat suka musik Anda dan maaf atas kiriman pesan ini dan saya (berusia) 20 tahun."

Dia kemudian menjawab: "Oke, tetapi Anda mengerti saya seorang anak kecil?". Ini merupakan tangkapan layar terakhir yang dipublikasikan.

Travis Barker lantas menanggapi pesan-pesan tersebut kepada The Blast dengan mengatakan: "Ketika saya menemukan seorang lelaki berusia 20 tahun sedang berusaha menghubungi putri saya yang berusia 13 tahun dengan mengisi pesan-pesan Instagram-nya dengan undangan pesta dan pujian, saya merasa jijik."

"Itu perilaku predator dan tidak ada yang keren atau normal sama sekali tentang itu."

Kini, Sierota membuat pernyataan balik untuk The Blast: “Saya mengundang Alabama ke berbeku keluarga besar orang tua saya bersama dengan banyak orang lain, dan tidak sampai dia menjawab bahwa saya menyadari usianya ketika saya meminta maaf padanya,” katanya.

"Saya benar-benar minta maaf dan merasa sangat buruk tentang hal ini. Saya tidak menyadari bahwa dia masih di bawah umur dan menganggap dia seusia saya. Saya melakukan kesalahan ceroboh dan ini adalah pelajaran besar bagi saya. Saya ingin meminta maaf lagi ke Alabama, ayahnya Travis, dan keluarganya. "

TAG
fauzi
Indozone
Riki Noviana
fauzi

Fauzi

Editor
Riki Noviana

Riki Noviana

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU