Berkali-kali Tolak Penawaran Green Card, Apa Alasan Agnez Mo?
Instagram/@agnezmo
Music

Berkali-kali Tolak Penawaran Green Card, Apa Alasan Agnez Mo?

Minggu, 01 Desember 2019 20:35 WIB 01 Desember 2019, 20:35 WIB

INDOZONE.ID - Agnez Mo yang tengah menjadi perbincangan karena mengatakan tidak memiliki darah Indonesia, menegaskan bahwa dirinya seorang nasionalis. Dia bahkan berkali-kali menolak saat ditawari visa Green Card di Amerika Serikat.

Padahal, jika dia mendapatkan Green Card, dia bisa bekerja secara legal Amerika Serikat dan bebas keluar-masuk negara itu.

"Saya sudah ditawari (Green Card) beberapa kali. Green Card ya, bukan kewarganegaraan. Dan saya selalu bilang 'no'' karena saya merasa tidak perlu itu," kata Agnez Mo dalam wawancara bersama Deddy Corbuzier, Jumat (29/11) malam.

Green card adalah sebuah kartu izin tinggal, hidup, dan bekerja secara legal di AS yang memungkinkan pemegangnya dapat keluar-masuk negara itu secara bebas.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Salah satu syarat mendapatkan kartu ini adalah, calon pemegang kartu harus masuk dalam kategori imigran seperti yang tercantum dalam ketetapan aturan keimigrasian AS.

Meski tidak punya darah asli Indonesia, pelantun lagu "Coke Bottle" itu mengatakan dia selalu cinta kepada Indonesia. Sebagai bukti, dia selalu memasukkan unsur kebudayaan Indonesia dalam karya yang dia buat.

Sehingga, Agnez menegaskan tidak perlu memeriksa kewarganegaraannya gara-gara pernyataan tentang darah Indonesia itu.

"Orang yang mengatakan saya perlu dicek kewarganegaraan, saya tanya, dia sudah ngelakuin apa buat negara?" katanya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU