The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Shawn Mendes Kalungkan Bendera LGBT, Tunjukkan Jati Diri sebagai Seorang Gay?
Shawn Mendes (Instagram/@shawnmendes)
Music

Shawn Mendes Kalungkan Bendera LGBT, Tunjukkan Jati Diri sebagai Seorang Gay?

Shawn Mendes Gay?

Senin, 04 Juli 2022 17:45 WIB 04 Juli 2022, 17:45 WIB

INDOZONE.ID - Mantan kekasih Camilla Cabelo, Shawn Mendes, tengah menjadi sorotan dunia. Melalui akun Instagramnya, Shawn mengunggah sebuah foto dirinya sembari mengalungkan bendera pelangi yang menjadi lambang LGBT dengan keterangan unggahan emoji hati warna-warni.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Shawn Mendes (@shawnmendes)

Sontak unggahan ini menjadi tanda tanya besar apakah dengan aksinya tersebut. Tidak sedikit orang yang menyimpulkan bahwa unggahan tersebut merupakan kejujuran dari Shawn kepada publik bahwa ia adalah seorang gay. Namun, para penggemar Shawn justru sangat merasa terganggu dengan warganet yang menyimpulkan bahwa Shawn adalah seorang gay.

Diketahui bahwa Shawn berkali-kali menyatakan bahwa dirinya normal dan hanya mendukung komunitas LGBT. Kesimpulan yang dibuat sendiri oleh kebanyakan warganet dinilai seakan-akan seperti memaksa Shawn untuk benar-benar menjadi seorang gay.

Terlepas dari banyaknya opini yang beredar mengenai dirinya dan hujatan, unggahan Shawn dengan mengalungkan bendera LGBT tersebut dibanjiri dengan ucapan terimakasih dari orang-orang yang tergabung dalam komunitas LGBT.

"terimakasih telah membawa benderaku dan mendukung komunitasnya kami sangat sangat mencintaimu" tulis akun trustmymutual.

"TERIMAKASIH SHAWN UNTUK DUKUNGAN KEPADA KOMUNITAS LGBTQ+!!!! INI SUNGGUH BERARTI!!" tulis akun theycallmealex97.

"Kami tidak bisa lebih bangga padamu!! Indah luar dan yang lebih penting indah dari dalam. Aku mencintaimu, malaikatku!" tulis akun ivana_d147.

Penulis : Keyla Melodia Klees

Artikel Menarik Lainnya :

TAG
M Fadli
Indozone
M Fadli

M Fadli

Editor
Indozone

Indozone

Writer
JOIN US
JOIN US