The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

aespa Ungkap Makna Lagu 'Savage', Siap Gelut Lawan Black Mamba dengan Bantuan Navis
aespa. (instagram/@aespa_official)
Music

aespa Ungkap Makna Lagu 'Savage', Siap Gelut Lawan Black Mamba dengan Bantuan Navis

Seperti film.

Kamis, 07 Oktober 2021 17:39 WIB 07 Oktober 2021, 17:39 WIB

INDOZONE.ID - Si bungsu dalam agensi SM Entertainment, aespa, baru-baru ini comeback dengan merilis "Savage" di single terbaru mereka.

Istimewanya, Ningning dkk yang kini resmi kembali ke jagat K-Pop bertepatan dengan setahun mereka debut lewat "Black Mamba" pada November 2020 lalu.

Baca Juga: aespa Comeback dengan "Savage", Hadirkan Pertempuran Lawan Musuh Utama

Dalam konferensi pers mereka, Ningning menceritakan beragam hal tentang single terbaru mereka. Salah satunya mengenai makna lagu yang berkaitan dengan narasi dalam SM Culture Universe.

"Savage adalah lagu yang menunjukkan pertarungan dahsyat melawan Black Mamba, kami mencoba tampil dengan lebih relaks dan penuh kekuatan," kata Ningning aespa dalam konferensi pers yang digelar pada Selasa (5/10/2021).

Sekadar infromasi, Black Mamba diceritakan sebagai musuh besar para personel aespa.

"Awalnya Black Mamba muncul, lalu ceritanya menampilkan kami di padang rumput. Kemudian dengan bantuan Navis, kami melawan Black Mamba," Giselle bercerita.

Meski terbilang masih jadi anak bawang di industri hiburan Korea, tapi aespa kini mulai menunjukkan taringnya. Hal ini terbukti hingga 4 Oktober lalu, mini album mereka sudah mencapai 401.088 kopi untuk stock pre-order.

"Aku sangat kaget mendengar stock pre-order [albumnya] melewati angka 400 ribu. Aku tak mengira kami akan menerima banyak perhatian karena ini adalah album pertama kami," kata Karina.

TAG
M Fadli
Abdul Fattah
M Fadli

M Fadli

Editor
JOIN US
JOIN US