The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Penghormatan untuk Mendiang Eben di Acara Rerun Godbless, Testimoni dan Doa Bersama
Ebeng Burgerkill Saat Tampil di konser Godbless 48 Tahun Agustus lalu. (Instagram/@ebenbkhc).
Music

Penghormatan untuk Mendiang Eben di Acara Rerun Godbless, Testimoni dan Doa Bersama

Dimeriahkan Kotak, Barasuara dan Scaller

Rabu, 13 Oktober 2021 19:35 WIB 13 Oktober 2021, 19:35 WIB

INDOZONE.ID - Sejak dipromotori Rockinlilo, konser online yang menggaet Godbless belakangan menarik minat para penikmat musik tanah air. Pasalnya, Rockinlilo seakan menjadi penggerak dalam suasana pandemi yang cukup menenggalamkan hype musik khususnya di Indonesia.

Seperti "Re-run dan Exclusive Re-run Godbless 48 Tahun" yang akan dilaksanakan 28 Oktober mendatang, dimana Rockinlilo mengambil langkah untuk menggelar konser online secara live.

Baca Juga: Rilis Video Klip 'Dilemma', Enhypen Hadirkan Pembaruan dari Video Klip 'Scylla'

Hal ini dikemas dalam katergori Exclusive Re-run Godbless 48 Tahun, dimana nantinya acara tersebut menampilkan 3 musisi ternama yang akan membawakan lagu terbaik Godbless yang diaransemen.

Sebut saja Kotak, Barasuara dan Scaller yang akan tampil dalam konser tersebut. Ketiganya akan tampil di lokasi heritage yaitu Gedung Pos Bloc Jakarta dan disaksikan oleh beberapa musisi senior Godbless secara langsung.

Acara ini tentunya telah memperhatikan berbagai protokol kesehatan, sehingga dalam pandemi yang masih berlangsung diharapkan euforia belantikan musik tanah air tetap dapat dinikmati.

Pada penayangan konser online "Re-run dan Exclusive Re-run" ini, Godbless dan Rockinlilo akan memberikan apresiasi dan penghormatan kepada almarhum gitaris Burgerkill, Eben, yang berpulang beberapa hari setelah perhelatan besar konser 48 Tahun Godbless, Agustus lalu.

Penghormatan itu dilakukan dengan doa bersama dan pemutaran testimoni dari para musisi yang ikut terlibat dalam project konser "48 tahun Godbless - Mulai Hari Ini".

TAG
M Fadli
Abdul Fattah
M Fadli

M Fadli

Editor
JOIN US
JOIN US