The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Spice Girls Bisa Menghasilkan 4 Juta Poundsterling Saat Tur Reuni
Pic: PA/metro.co.uk
Music

Spice Girls Bisa Menghasilkan 4 Juta Poundsterling Saat Tur Reuni

Spice Girls berencana akan mengadakan tur kembali!

Senin, 22 Juli 2019 12:25 WIB 22 Juli 2019, 12:25 WIB

INDOZONE.ID - Setelah kembali ke jalan di musim panas ini, kelihatannya para gadis menginginkan penampilan lebih, dengan rumor yang beredar mereka akhirnya akan kembali ke panggung.

Konser diharapkan berlangsung pada musim panas 2021 setelah promotor tur AEG mengadakan pembicaraan dengan manajemen grup, Modest, minggu lalu.

Tampaknya mereka memiliki rencana untuk reuni kembali, sebuah sumber mengklaim kepada The Mirror, bahwa penyanyi tersebut membawa pertunjukan mereka ke Sin City.

Sebuah sumber mengungkapkan, "Spice Girls sangat ingin melakukan tur lagi dan ada banyak diskusi tentang tempat tinggal di Las Vegas."

"Mereka setuju bahwa mereka semua bisa berkomitmen untuk tampil selama enam minggu saat liburan musim panas, ketika anak-anak sedang liburan sekolah."

Spice Girls memiliki tujuh anak di antara mereka. lima di antaranya sudah memasuki usia sekolah. 

Pada hari Jumat, Melanie Brown mengisyaratkan keempat di antara mereka, termasuk Melanie Chisholm, Geri Horner dan Emma Bunton berharap untuk tampil di peringatan 50 tahun Glastonbury tahun depan.

Spice
Spice Girls/Getty Images

Saat mengobrol di kolom Bizzare surat kabar The Sun, sebuah sumber mengklaim, "Sebelum tur Spice Girls dimulai, Melanie menghabiskan waktu berminggu-minggu di studio untuk membuat musik untuk dirinya sendiri."

"Dia telah bekerja dengan Biff serta penyanyi-penulis lagu muda Rae Morris dan penyanyi pop Fryars, yang sebelumnya telah menulis untuk Lily Allen."

Mereka menambahkan, "Melanie ingin mulai merilis musiknya setelah musim panas dan sangat bersemangat untuk menunjukkan kepada orang-orang apa yang telah ia kerjakan, mengingat tidak ada rencana untuk lagu-lagu Spice Girls baru."

Dia juga mengatakan rencana grup untuk tur Australia pada bulan Februari, ia sedang bekerja untuk lagu-lagu baru. Dia berkata: "Saya berbicara dengan Geri selama akhir pekan. Saya tahu Mel C tertarik, dan Emma bersiap untuk membuat kita semua bersama."

Mel C baru-baru ini bekerja sama dengan Sink The Pink dan telah memberikan penggemar mendengarkan single terbarunya High Heels saat tur WorldPride.

Mel
Mel C yang bekerja untuk album barunya/Getty Images

TAG
Indozone
Indozone Media
Bela

Bela

Writer
Indozone Media

Indozone Music

Reporter
JOIN US
JOIN US