Rocket Rockers Sajikan Versi Berbeda dari 'Reaksi Rasa'
Para personil Rocket Rockers (Reach & Rich Management)
Music

Rocket Rockers Sajikan Versi Berbeda dari 'Reaksi Rasa'

Dalam versi 'Tropical Remix'

Sabtu, 18 Januari 2020 07:21 WIB 18 Januari 2020, 07:21 WIB

INDOZONE.ID - Unit pop punk asal Bandung, Rocket Rockers sebelumnya pernah merilis single 'Reaksi Rasa' dengan format tiga video klip berbeda beberapa waktu lalu. Kini, mereka merilis ulang lagu tersebut dalam versi 'tropical remix.'

Salah satu alasan Rocket Rockers membuat versi terbarunya adalah lebih memperluas penikmat karya lagu, khususnya kepada generasi milenial saat ini.

"Jadi kita sering nongkrong di tempat ngopi, dan karena tempat minum kopi itu bukan hanya berbentuk kedai atau warung kopi biasa, tapi sekarang udah berbentuk lounge dengan musik-musik chill gitu, dan akhirnya kepikiran supaya lagu Reaksi Rasa ini bisa diputar di cafe dengan gaya club lounge, akhirnya kenapa engga kita remix ajah lagunya," ungkap Bisma, sang bassist melalui media rilisnya. 

'Reaksi Rasa' sendiri adalah lagu yang menceritakan tentang kopi dengan segala analoginya. Salah satunya dapat memberikan makna hidup lebih luas lagi tidak hanya sekedar hitam dan putih.

"Lagu Reaksi Rasa itu tentang Kopi, di mana kita di ajarkan tidak hanya melihat sesuatu itu hanya dari cover saja seperti kopi, hitam belum tentu jelek begitu pun putih belum tentu juga bersih," jelas Aska sebagai penulis lagu 'Reaksi Rasa.'

Untuk proses produksi lagu 'Reaksi Rasa: Tropical Remix Version' ini, Aska, Bisma dan Ozom dibantu oleh Kurniawan Wicaksono seorang produser musik EDM, dengan proses kurang lebih satu minggu.

“Untuk penggarapan Reaksi Rasa Tropical Remix ini kita dibantu produser musik EDM teman kita juga Kurni, jadi prosesnya bias langsung cepat semingguang itu," ungkap Aska.

Untuk musik videonya sendiri, sang vokalis dan frontman Aska Pratama langsung bertindak sebagai sutradara. Konsepnya mengangkat reaksi orang-orang saat mendengarkan lagu tersebut.

"Untuk video klipnya dengan mengambil lokasi shooting di Bali, kita mengambil konsep reaksi orang-orang mendengarkan lagu ini, ada yang suka ada yang ngga suka, kita tampilkan semua di klip ini," ungkap Ozom, sang drummer. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU