Adikara Fardy Bahas Cinta yang Menyenangkan di 'Fly Away'
Adikara Fardy (Instagram/@adikaraf)
Music

Adikara Fardy Bahas Cinta yang Menyenangkan di 'Fly Away'

Terdengar klise, namun memang itulah kenyataannya. 

Kamis, 16 Januari 2020 05:52 WIB 16 Januari 2020, 05:52 WIB

INDOZONE.ID - Musisi muda Adikara Fardy kali ini merilis karya terbarunya berjudul 'Fly Away.' Lewat single tersebut, musisi yang mengisi soundtrack 'Eiffel I'm In Love 2' bersama Melly Goeslaw ingin menyampaikan bahwa cinta harusnya manis dan menyenangkan.

Dengan alunan piano, juga diiringi terompet, lagu terbarunya disebut-sebut membuat para penikmat musik bisa tersenyum semringah.

Dalam singlenya ini, Adikara menunjukkan kemampuannya menulis sendiri lirik dan komposisinya. Sehingga semua nada yang dihasilkan terdengar sangat personal. Suara Adikara yang nge-bass membuat lagu ini membuat semakin unik dan sempurna.

"Lagu ini itu menceritakan tentang seseorang yang sedang jatuh cinta, yang dimana orang tersebut rela melakukan apa saja untuknya. Lumayan klise sih," ungkap Adikara lewat media rilis yang masuk di Redaksi Indozone. 

Adikara Fardy
Adikara Fardy (Instagram/@adikaraf)

Lagu dengan tema seperti ini tentu mudah ditemui di mana saja. Sehingga Adikara merasa tak kesulitan mencari inspirasi. Karena bagianya cinta adalah karunia yang dirasakan semua orang. 

"Sangat mengagumkan rasanya, bagaimana kehadiran seseorang bisa mengubah hidup kita," tambah Dika.

Dengan tema seperti itu, Adikara berharap lagu ini akan berada di deratan lagu bertema cinta lainnya. Semua diperuntukkan kepada mereka yang tengah dirudung kasmaran.  

"Semoga pesan dari lagu ini bisa terasa sampai pendengar yang mungkin juga tengah jatuh cinta. Karena lagu ini juga memiliki makna yang dalam buat saya. Ini lagu pertama yang saya tulis sampai menangis saking bahagianya," ungkap Dika.

Artikel Menarik Lainnya:


 

TAG
Desika Pemita
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU