The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gegara Menyusui Anak, Rinni Wulandari Terinspirasi Ciptakan Single ‘Feel Good’
Penyanyi dan penulis lagu Rinni Wulandari. (Instagram/@rinni_w).
Music

Gegara Menyusui Anak, Rinni Wulandari Terinspirasi Ciptakan Single ‘Feel Good’

Single ketiga di tahun ini.

Kamis, 18 Juni 2020 08:37 WIB 18 Juni 2020, 08:37 WIB

INDOZONE.ID - Nama Rinni Wulandari sempat mencuat saat kemunculan lagu 'Kekeyi Bukan Boneka' milik Kekeyi yang diduga menjiplak lagu yang pernah ia bawakan 2007 lalu. Pasca polemik itu mereda, istri dari Jevin Julian  kembali dengan single terbarunya berjudul ‘Feel Good.’

Single tersebut sebenarnya merupakan single ketiganya yang dirilis tahun ini. Dua single sebelumnya sudah dirilis beberapa waktu lalu, jauh sebelum polemik lagu jiplakan itu terjadi. 

Menariknya ide lagu ini muncul saat dirinya sedang menyusui Nord sang buah hati. Secara tiba-tiba muncul ide untuk single ‘Feel Good’ ini yang kemudian ia rekam melalui Voice Note. 

"Kejadian kayak gini tuh sering banget. Jadi menyusui Nord itu sama aja seperti mencari inspirasi buatku,” cerita Rinni melalui keternagan yang diterima Indozone.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Rinni Wulandari Julian (@rinni_w) on

Masih membawa nuansa ala RnB, lagu ‘Feel Good’ lebih terasa laid back dengan menonjolkan sisi karakter vocal Rinni yang semakin matang. Namun tidak hanya mengandalkan skill sebagai penyanyi, Rinni juga menunjukkan bakatnya sebagai songwriter dan menulis lagu dengan makna pentingnya mencintai diri sendiri dan jangan terfokus kepada kekurangan.

“Orang-orang cenderung menyalahkan dirinya kalau gagal. Padahal, dirinya sendiri harus tetap diberikan apresiasi atas apapun yang terjadi. Tapi lebih dari itu, mereka juga bisa memaafkan segala kesalahan di masa lalu, menjadi orang yang lebih baik, bangga akan dirinya dengan segala kelebihan dan kekurangan mereka,” tutur Rinni. 

Tidak hanya sendiri, Rinni dibantu oleh sahabatnya Neonomora dalam penulisan liriknya, sementara melodinya ia buat sendiri. Selain itu, sang suami Jevin Julian berperan sebagai produser untuk single ini bersama dan Rafael Yefta.  

Rinni pun berharap, pendengar dari lagu ini bisa menerima pesan yang ingin dia sampaikan dan lagu ini dapat bermanfaat untuk terus memotivasi diri mereka ke depannya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fiddy Anggriawan
M Fadli
JOIN US
JOIN US