The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kim Garam Hanya akan Dikeluarkan Sementara, Netizen: Pantasnya Dipecat Permanen!
Kim Garam (Instagram Le Sserafim)
Music

Kim Garam Hanya akan Dikeluarkan Sementara, Netizen: Pantasnya Dipecat Permanen!

HYBE tidak mempertimbangkan penghapusan Kim Garam.

Rabu, 25 Mei 2022 17:13 WIB 25 Mei 2022, 17:13 WIB

INDOZONE.ID - Kasus perundingan Kim Garam hari demi hari kian memanas. Apalagi kabar terbarunya HYBE seolah melindungi Kim Garam yang membuat netizen Korea Selatan jadi sewot.

Belakangan ini, para warganet, terlebih k-popers, menunggu keputusan tegas dari pihak HYBE, selaku label yang memayungi girlband asal Korea, Le Sserafim.

Source Music telah memberi pernyataan bahwa Kim Garam akan rehat sementara sembari menunggu pernyataan perwakilan hukum korban.

Namun, karena semakin banyaknya netizen yang mengaku sebagai korban perundingan Garam buka suara, netizen yang termasuk juga para penggemar Le Sserafim, terus menekan sang agensi untuk melakukan pemecatan terhadap Kim Garam.

Seperti dilansir oleh Allkpop, seorang pejabat dari industri menyatakan bahwa HYBE tidak mempertimbangkan perihal penggantian atau penghapusan Kim Garam dari Le Sserafim.

Melalui Weverse, telah ada sekitar 280.000 penggemar Le Sserafim yang terdaftar. Mereka mengunggah postingan yang meminta agar Le Sserafim yang tadinya beranggotakan enam orang (termasuk Kim Garam) menjadi grup yang beranggotakan lima orang saja.

Hal ini dilakukan para netizen karena Kim Garam dinilai membawa dampak negatif.

Perihal munculnya penekanan oleh netizen kepada pihak agensi yang semakin banyak setiap harinya, menandakan bahwa sang agensi justru menghasilkan kasus yang jauh kebih rumit lagi.

Penulis : Keyla Melodia Klees

Artikel Menarik Lainnya :


TAG
M Fadli
Indozone
M Fadli

M Fadli

Editor
Indozone

Indozone

Writer
JOIN US
JOIN US