The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Video Kekeyi Parodi MV Nayeon TWICE 'Pop", Netizen: Apakah Ini Manusia?
Kiri: Kekeyi dalam parodi Pop (Youtube/rahmawati kekeyi putri cantikka ), kanan: Nayeon TWICE dalam POP. (Youtube/JYP Entertainment).
Music

Viral Video Kekeyi Parodi MV Nayeon TWICE 'Pop", Netizen: Apakah Ini Manusia?

Senin, 04 Juli 2022 18:23 WIB 04 Juli 2022, 18:23 WIB

INDOZONE.ID - Lagu dari debut solonya Nayeon, member dari grup TWICE berjudul 'Pop' berhasil membuat para kpopers tergerak untuk menyanyikan lagunya. Termasuk dengan influencer yang dikenal dengan panggilan Kekeyi yang ikutan namun dalam versi parodi.

Sosok Kekeyi yang juga dikenal sempat membuat video parodi Lisa Blackpink beberapa waktu lalu kini juga kembali dengan ide kreatifnya di lagu milik Nayeon tersebut.

Hal itu bisa terlihat dari kanal dari rahmawati kekeyi putri cantikka yang diunggah akhir pekan lalu. 

Dalam video tersebut, Kekeyi mencoba bernampilan seperti Nayeon yang memakai outfit bewarna putih dan merah.

Video itu pun menjadi perbincangan netizen. Bahkan salah satu akun penggemar TWICE di Tiktok @t.u.w.a.i.s juga membuat perbandingan antara video milik Kekeyi dan Nayeon TWICE.

@t.u.w.a.i.s

i'm confused #twice #nayeon #once #kekeyi #fyp

? POP! - NAYEON

Meski terlihat aneh, namun beberapa netizen memberikan beberapa tanggapan. Beberapa dari mereka memberikan pujian dengan caranya tersendiri.

"omo.. apakah ini manusia??!?!! visualnya sangat unreal, suaranya juga indah bagaikan malaikat," kata seorang netizen di kolom komentar Youtube-nya

"semangat terus kak ngonten dan menghiburnya!" kata netizen.

"omooo apakah dia manusia?? outfit merah itu sangat cocok dengannya. eonni kamu sangat imuttt. Keyeon best girl, keyeon best dancer, keyeon best visual," kata netizen lainnya.

"Keykeyi dan team pasti kerja keras dan modal besar juga buat parody lucu2an ini, keren!! Semangad trus menghibur," kata netizen lainnya.

Nah, kalau penasaran sama versi asli dari Nayeon, simak tautannya di bawah ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Editor
JOIN US
JOIN US