The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Big Respect! Adele Hentikan Konser Sejenak Demi Bantu Fans dari Desakan Penonton
Adele (Instagram/@adele)
Music

Big Respect! Adele Hentikan Konser Sejenak Demi Bantu Fans dari Desakan Penonton

Adele hentikan konser demi bantu fans yang terdesak

Selasa, 05 Juli 2022 12:55 WIB 05 Juli 2022, 12:55 WIB

INDOZONE.ID - Adele dibanjiri rasa hormat yang tinggi dari para penonton dan warganet usai memberhentikan sejenak konsernya untuk membantu salah satu penggemarnya yang terlihat sesak karena terjepit di depan panggung diantara desakan 65.000 lebih penonton yang hadir.

Konser tersebut merupakan kali pertamanya kembali Adele menggelar konser sejak lima tahun lamanya. Konser tersebut digelar di Hyde Park, London pada 1 Juli yang lalu.

Aksi tersebut diketahui publik saat seorang dengan akun Twitter @Kieran_sw mengunggah video saat Adele melakukan aksinya tersebut.

"Cuma mau bilang rasa hormat yang gila kepada Adele karena menghentikan pertunjukan dan membuat keributan. Dia mengira seseorang dalam masalah dan membutuhkan bantuan dari keamanan. Di sana ada kerumunan kurang lebih 65.000 dan dia masih melakukannya. itu terlihat sangat mudah. #AdeleBST." cuitnya.

Terlihat dalam video tersebut, saat Adele tengah membawakan lagu 'Skyfall', ia menginstrusikan bandnya untuk berhenti saat ia mendekati bagian depan panggung dan menyuruh bagian keamanan acara untuk membantu penggemarnya.

"Tunggu, stop, stop, stop. Keamanan! Apakah kamu memerlukan bantuan keamanan? Tepat di tengah sana, bisakah kamu melihat di mana mereka semua melambai? Mereka datang, mereka datang (keamanan). Semua orang menyingkir, tolong," ujar Adele.

Ini bukan kali pertama Adele menghentikan konsernya demi membantu penggemarnya yang terdesak kerumunan. Big respect untuk Adele!

Penulis : Keyla Melodia Klees

Artikel Menarik Lainnya :

TAG
M Fadli
Indozone
M Fadli

M Fadli

Editor
Indozone

Indozone

Writer
JOIN US
JOIN US