The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kolaborasi Unik Justin Bieber Cole Bennett, Idenya Random Banget
Justin Bieber dan Cole Bennett (Instagram/@justinbieber).
Music

Kolaborasi Unik Justin Bieber Cole Bennett, Idenya Random Banget

Justin Bieber dengan Cole Bennett berkolaborasi

Kamis, 28 April 2022 12:15 WIB 28 April 2022, 12:15 WIB

INDOZONE.ID - Pada Rabu (27/04/2022) Justin Bieber dan Cole Bennett merilis sebuah lagu rap berdurasi 1 menit 27 detik berjudul 'I Feel Funny'.

Lewat kanal Youtube Cole Bennett (Lyrical Lemonade), video visual dari lagu ini telah mencapai 1,2 juta kali penayangan. Ternyata, lagu ini merupakan kerandoman Justin yang tiba-tiba ia sampaikan kepada Cole Bennett.

"Sekarang izinkan saya menceritakan kisah bagaimana ini terjadi.. Justin secara acak mengirimi saya lagu ini suatu hari dan berkata, "Haruskah kita membuat visual untuk lagu ini? Lagu ini langsung ke nomor 1." Kami bercanda tentang membuat video untuk itu tetapi tidak pernah melakukannya. Beberapa minggu kemudian kami melakukan pick up day untuk video yang baru saja kami rekam, tetapi tidak pernah selesai (Honest). Kami memiliki sedikit waktu untuk berpindah dari satu adegan ke adegan lainnya. Jadi, saya pergi ke trailernya dan berkata, "Ingat lagu yang Anda kirimkan kepada saya? Mari kita merekam video untuk itu di ponsel saya di sela-sela pengambilan video yang sebenarnya." ... Sisanya adalah sejarah. Selamat menikmati." tulis Cole pada keterangan unggahan video 'I Feel Funny' tersebut.

Banyak netizen yang tidak menyangka bahwa bisa melihat tingkah seaneh itu dan akan mendengar lagu tersebut dari seorang Justin Bieber yang diketahui sebagai penyanyi berparas tampan dan selalu tampil menawan.

Dari cerita yang dibagikan oleh Cole lewat keterangan video 'I Feel Funny', pembuatan video tersebut dilakukan di sela-sela proses syuting lagu yang sebenernya, yaitu 'Honest'. 

Lagu 'Honest' sendiri akan rilis besok (29/04/2022).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber)

Penulis : Keyla Melodia Klees

Artikel lainnya :

Megan Fox dan Machine Gun Kelly Konsumsi Darah Satu sama Lain, Ritual Sebelum Bermusik?

Sudah Cukup ke Genre Rock, Machine Gun Kelly Balik Lagi ke Dunia Rap: Aku Bisa Gila!

3 Grup Musik Parodi Indonesia yang Tersohor, Rubah Lagu Musisi Lokal dan Internasional


TAG
M Fadli
Indozone
M Fadli

M Fadli

Editor
Indozone

Indozone

Writer
JOIN US
JOIN US