The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Idap Sebuah Penyakit Jadi Alasan Jessie J Sulit Bernyanyi
Penyanyi Jessie J. (photo/Instagram/@jessiej)
Music

Idap Sebuah Penyakit Jadi Alasan Jessie J Sulit Bernyanyi

Senin, 21 Juni 2021 21:31 WIB 21 Juni 2021, 21:31 WIB

INDOZONE.ID - Penyanyi Jessica Ellen Cornish atau biasa dikenal Jessie J baru-baru ini membeberkan kondisi kesehatannya yang mempengaruhi kemampuan bernyanyinya. Jessie J mengaku mengidap sebuah penyakit.
 
Hal itu diungkapkan Jessie J di dalam akun Instagram pribadinya. Ia membagikan rekaman emosional saat ia mencoba menyanyikan I Want Love yang menjadi lagu terbarunya. 

Video tersebut awalnya ingin diberikan kepada terapis bicaranya. Ia mengatakan aa penyakit yang diidapnya sehingga membuatnya tak bisa bernyanyi untuk sementara.

Jessie J menambahkan, suatu hari ia diminta terapisnya untuk mengirimkan suaranya saat bernyanyi. Saat merekam suara tersebut, ia tak kuasa menahan tangis.

"Lagu pertama yang ku nyanyikan adalah I Want Love. Mendengar aku bernyanyi dan merasa sangat lemah ketika menyanyikannya itu membuatku menangis," tulis dia.

"Aku tidak pernah bisa menyanyikannya (sejak hari ketika aku merekamnya) dapat menyanyikannya karena sakit yang kurasakan," katanya lagi.

Ia pun mengatakan kesulitannya saat bernyanyi adalah hal yang sangat menyiksanya.

"Sangat berat rasanya untuk tidak bernyanyi. Ini (bernyanyi) adalah jalan hidupku dan kebahagiaanku. Menjadi diam bukanlah kebisaanku," ungkap dia.

Meski demikian, Jessie J mengatakan dirinya bertekad untuk jujur dan terbuka mengenai kondisinya. Sebab, dirinya berterus terang mengaku membutuhkan dukungan dari para kerabat dan penggemarnya.

"Aku berada dalam momen ketika aku tahu aku butuh untuk jujur pada diriku dan berterus terang pada kalian semua tentang kondisiku dan menjelaskan apa yang sedang ku lalui," ujarnya.

"Untuk menjadi jujur, untuk mendapatkan dukungan dan cinta yang akan membantu melewati ini lebih cepat," sambungnya.


 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by J E S S I E J (@jessiej)



Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US