5 Lagu Anyar Ariana Grande Jadi Soundtrack 'Charlie's Angels'
Ariana Grande (Instagram @arianagrande)
Music

5 Lagu Anyar Ariana Grande Jadi Soundtrack 'Charlie's Angels'

Termasuk kolaborasinya dengan Normani dan Nicki Minaj.

Riki Noviana
Minggu, 13 Oktober 2019 06:11 WIB 13 Oktober 2019, 06:11 WIB

INDOZONE.ID - Lima lagu baru Ariana Grande bakal muncul dalam album soundtrack film 'Charlie's Angels' terbaru, termasuk kolaborasinya dengan Normani dan Nicki Minaj.

Ini menindaklanjuti kolaborasi Grande sebelumnya untuk soundtrack tersebut, yakni bersama Lana Del Rey dan Miley Cyrus dalam 'Don't Call me Angel'.

Film yang disutradarai oleh Elizabeth Banks dan dibintangi Kristen Stewart itu bakal tayang di Amerika pada 15 November mendatang dan dua pekan kemudian di kawasan Inggris.

Detail tentang soundtrack film dan ungkapan kebahagiaan Ariana bisa dilihat di bawah:

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ariana Grande (@arianagrande) on

Kolaborasi Normani, Nicki Minaj, dan Ariana sendiri berjudul 'Bad To You', namun belum jelas apakah akan dirilis sebagai single sebelum perilisan album soundtrack-nya atau tidak.

Sementara itu bulan lalu, Ariana merespons tuduhan seorang penggemar yang menyebut dirinya menggunakan autotune selama tampil di atas panggung.  Autotune merupakan software yang terhubung dengan output vocal si penyanyi yang akan otomatis mengoreksi bila ada nada yang kurang pas atau off pitch.

"Tidak dengan hormat, saya bisa melakukan ini (bernyanyi) di ruang tengahmu untukmu," tulisnya di Instagram. 

“Tanpa mixing atau bantuan sama sekali. Saya bisa melakukannya di Broadway. Saya bisa melakukannya di kamar mandi. Di dalam mobil. Ini adalah bakat saya / itu sebabnya saya di sini."
 

TAG
Riki Noviana
Riki Noviana

Riki Noviana

Editor
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU