The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Voice of Baceprot Tur Eropa, Stevi Item Ingatkan untuk Jaga Kesehatan dan Tampil Maksimal
Voice of Baceprot Tur Eropa (Instagram/@voiceofbaceprot), Stevi Item dari Deadsquad. (Instagram/@stevi.item).
Music

Voice of Baceprot Tur Eropa, Stevi Item Ingatkan untuk Jaga Kesehatan dan Tampil Maksimal

Sesama yang pernah tur di Eropa.

Sabtu, 06 November 2021 10:52 WIB 06 November 2021, 10:52 WIB

INDOZONE.ID - Grup metal hijaber asal Garut, Voice of Baceprot (VOB) tengah mempersiapkan diri untuk tur ke Eropa dalam waktu dekat. Kabar itu juga sampai ke telingan salah satu gitaris metal senior, Stevie Item dari Deadsquad.

Sang gitaris pun memberi dukungan kepada mereka. Menurutnya, ini adalah kesempatan yang langka dan sayang untuk dilewatkan.

"Bagus, lanjutkan! Kesempatan emas ngga datang tiap hari, harus didukung penuh," kata Stevi saat dihubungi oleh Indozone via pesan singkat.

Tak hanya memberi dukungan, Stevi juga memberikan pesan khusus kepada tiga gadis bertalenta tersebut. 

"Jaga kesehatan jasmani dan rohani," kata Stevi.

Menurutnya, penampilan mereka kemungkinan juga akan ditonton oleh manajemen atau booking agent untuk band metal. Bila mereka tertarik, kemungkinan mereka bisa diundang lagi. 

"Tetap humble dan main dengan performa maksimal. Karena kita gak pernah tau yang akan nonton siapa, bisa manajemen band atau booking agent. Jalin networking sebaik baiknya di sana," tambahnya.

Stevi sendiri memberi apresiasi buat semua seniman asal Indonesia yang berani keluar kandang. Hal tersebut dianggap sebagai perwujudan atas kerja keras mereka dalam mewujudkan impiannya.

"Harus diapresiasi dan angkat topi bagi siapapun, band atau soloist atau olahrawan atau pemain film yang berusaha tampil di kancah international baik skala kecil menengah atau besar. Merupakan hal yang luar biasa, usaha dan pengorbanannya untuk bisa sampai ke tingkat itu, keberanian untuk keluar dari kandang untuk mendapatkan atensi publik luar atau sekedar cari pengalaman," kata Stevi.

Voice of Baceprot rencananya akan tampil di delapan kota di beberapa wilayah di Belanda, Belgia, Perancis, dan Chili mulai dari 28 November sampai 10 Desember 2021. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Editor
JOIN US
JOIN US