Peduli Corona, Megadeth Rilis Merchandise Berhadiah Masker Berdesain Metal
Megadeth rilis masker bermotif metal untuk mencegah virus corona. (Instagram/@megadeth).
Music

Peduli Corona, Megadeth Rilis Merchandise Berhadiah Masker Berdesain Metal

Sebagian keuntungan untuk penangan virus corona.

Senin, 06 April 2020 15:50 WIB 06 April 2020, 15:50 WIB

INDOZONE.ID - Musisi metal legenda Megadeth turut berpartisiasi dalam penanganan virus corona yang terjadi di negaranya. Salah satu caranya adalah berjualan merchandise dengan hadiah masker.

Merchandise yang dimaksud adalah kaos lengan panjang (long sleeve) seri 'Countdown To Extinction.' Setiap pembelian kaos tersebut pihak Megadeth akan memberikan gratis masker seri Vic Rattlehead seperti yang tertulis dalam akun sintagram miliknya.

"Setiap pembelian akan berhadiah masker #VicRattlehead, dan sebagian keuntungan akan diteruskan untuk penanganan Covid-19," tulisnya dalam Instagram.

Megadeth sendiri merupakan salah sband yang terkena imbas karena penyebaran virus corona di dunia. Beberapa penampilan mereka dibatalkan, termasuk Hell & Heaven Metal Festi serta beberapa festival lainnya.

Melalui video di situs resminya, sang vokalis Megadeth, Dave Mustaine meminta para penggemarnya untuk tetap melakukan karantina di rumah untuk mencegah penyebaran virus corona

"Saya harap kalian tetap melakuka karantina di rumah, cuci tangan. Saya sendiri sudah memasuki hari kedua belas melakukan karantina di rumah, cuci tangan, dan mendengarkan musik-musik Megadeth," tutur Mustaine. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fiddy Anggriawan
M Fadli

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US