Taylor Swift Luncurkan Versi Remix 'You Need To Calm Down'
Taylor Swift/Twitter @taylorswift
Music

Taylor Swift Luncurkan Versi Remix 'You Need To Calm Down'

Versi orisinal lagu ini dirilis 14 Juni 2019.

Selasa, 20 Agustus 2019 13:41 WIB 20 Agustus 2019, 13:41 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa hari sebelum merilis album 'Lover', Taylor Swift melepas versi remix dari single 'You Need To Calm Down' yang dieksekusi oleh Clean Bandit.

Grup elektronika asal Inggris itu bermain-main dengan nada dan kecepatan serta menambahkan bebunyian synthesizer ke dalam trek yang diproduseri Joel Little itu.

Dengarkan lagunya di bawah:

"You Need to Calm Down" dirilis 14 Juni 2019, video musik dari single ini tiga hari kemudian. Ini merupakan tindak lanjut dari lalu single sebelumnya, 'ME!" yang dibawakan bersama vokalis Panic! At The Disco, Brendon Urie.

"Saya ingin kalian mendengar lagunya dulu, kemudian videonya. Karena video ini sangat layak ditunggu. Ada banyak hal yang terjadi dalam video itu sehingga saya ingin hal itu menjadi penemuan yang terpisahkan," Swift berbicara tentang "You Need to Calm Down" yang dirilis terpisah dengan video musiknya.

Dalam video musiknya, Swift mengejutkan banyak orang dengan memunculkan Katy Perry. Mereka tampil bersama sebagai tanda perdamaian setelah selama ini terlihat berseteru. 

Sementara album 'Lover' sendiri akan dirilis 23 Agustus mendatang melalui Republic Records. Tiga hari setelah itu, Swift akan tampil di MTV Video Music Awards 2019.

Ini akan menjadi penampilan pertamanya di MTV VMA sejak 2015 ketika dia memenangkan empat penghargaan, terbanyak dibandingkan artis lain pada tahun itu. Bersama Ariana Grande, Swift dinominasikan untuk 10 penghargaan, meliputi Video of the Year dan Song of the Year untuk lagu ‘You Need To Calm Down’. 
 

TAG
Riki Noviana
Riki Noviana

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU