The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ramengvrl Rilis Single Terbaru Featuring Rapper Amerika-Korea Ted Park
Rapper Ramengvrl. (Juni Records).
Music

Ramengvrl Rilis Single Terbaru Featuring Rapper Amerika-Korea Ted Park

Single 'Look at Me Now.'

Senin, 19 Oktober 2020 09:10 WIB 19 Oktober 2020, 09:10 WIB

INDOZONE.ID - Setelah merilis single 'Vaseline' featuring euro beberapa waktu lalu dan mendapat respons positif dari penikmat musik dalam dan luar negeri, Ramengvrl kembali memperkenalkan terbarunya. Kini di single terbarunya berjudul 'Look At Me Now', rapper peraih AMI Awards tersebut juga memperkenalkan rapper Amerika-Korea, Ted Park.

Ted Park sendiri adalah salah satu rapper Korea-Amerika yang tergabung di H1ghr Music, label milik Jay Park. Musik Ted Park menjadi asupan reguler masyarakat Amerika Serikat dan Asia, khususnya Korea. Dirinya sempat berkolaborasi dengan beberapa penyanyi diantaranya adalah Jessi, pH-1 dan tentunya Jay Park.

Ramengvrl sendiri merasa senang sang rapper tertarik mau berkolaborasi dengannya. Selain itu, ia juga merasa kerja keras Ted Park yang berasal dari bawah dan bisa meraih kesuksesan sangat cocok dengan lagu ini yang temanya tentang perjuangan dan kerja keras menuju kesuksesan.

“Saya senang sekali ketika mengetahui Ted Park menerima tawaran kolaborasi untuk lagu ini. Saya bukan hanya mengagumi Ted Park karena kemampuan rap nya namun juga bagaimana selama ini dia bekerja keras. Mengetahui dia sempat tinggal di basement, tidak memiliki uang tapi lihat dia sekarang, dia memiliki penggemar di Amerika dan juga Asia yang mengisi acara dimana dia tampil. Dia adalah sosok yang pas untuk mengisi lagu ini, cause look at Ted Park now," ucap Ramengvrl melalui keterangan resmi yang diterima Indozone.

Sementara itu, Ted Park juga merasa senang dengan tawaran tersebut. Ia juga sangat kagum dengan kepribadian Ramengvrl. 

“Ketika Ramengvrl kontak saya untuk berkolaborasi di Look At Me Now, setelah saya mendengar lagunya saya langsung tertarik. Lagunya sangat catchy dan saya sangat suka bagaimana Ramengvrl tidak takut untuk menjadi dirinya sendiri di musiknya. Saya mengagumi bagaimana dia bekerja dan juga energinya. Saya sangat senang bisa ikut serta dalam lagu ini," jelas Ted Park.

'Look At Me Now' merupakan salah satu lagu milik Ramengvrl yang catchy, memiliki rima yang cukup menghipnotis dan langsung menembus ke hati. Ditambah dengan irama musik yang bersemangat, lagu ini akan selalu terngiang di kepala siapapun yang mendengarnya.

Asal mula dari lirik lagu 'Look At Me Now' berasal dari perjalanan hidup Ramengvrl ketika dia memutuskan berhenti kerja untuk berjuang mengejar mimpi menjadi seorang rapper. 

Sesuai judulnya, Ramengvrl ingin berbicara kepada orang-orang yang pernah meragukan keputusannya, dan ingin menunjukkan bahwa bahwa dirinya sekarang menjadi lebih baik ketimbang dirinya sebagai pekerja kantoran. Secara kisah, lagu ini bisa menjadi penyemangat bagi orang-orang yang sedang berusaha memperjuangkan mimpinya.

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Edi Hidayat
M Fadli
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor
M Fadli

M Fadli

Writer
JOIN US
JOIN US