The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Young Lex Gandeng Penyanyi Italiani Perkenalkan Single 'Nyeselkan Part 2'
Young Lex dan Italiani. (Dok. 100 Music).
Music

Young Lex Gandeng Penyanyi Italiani Perkenalkan Single 'Nyeselkan Part 2'

Lanjutan single terdahulu?

Rabu, 18 November 2020 14:15 WIB 18 November 2020, 14:15 WIB

INDOZONE.ID - Masih ingat dengan single ‘Nyeselkan’ yang sempat dirilis Young Lex dua tahun lalu? Kini sang rapper kembali dengan merilis single ‘Nyeselkan Part 2’ yang memiliki kisah yang sama dengan single sebelumnya.

Menariknya. di lagu ini, Young Lex mengajak musisi Indonesia bernama Italiani. Meski memiliki tema yang sama dengan single sebelumnya, Young Lex mengatakan bahwa lagu ini dibawakan secara duet dengan maksud untuk menggambarkan bagaimana perbedaan sudut pandang dari Young Lex maupun Italiani. 

Melalui keterangan resminya yang diterima Indozone, Young Lex mengambil inspirasi dari cerita teman-temannya yang mengalami kisah nyata untuk menggambarkan sebuah pengkhianatan. Lewat lagu ini, ia berhasil menggambarkan dengan baik, perasaan seseorang ketika sedang dikhianati. 

Baca Juga: Rilis Album Hip Hop Keduanya, Laze Gunakan Pendekatan Pop dengan Lirik Perenungan

Selain itu, dipilihnya Italiani sebagai rekanan duet bukan tanpa alasan. Menurut Young Lex, Italiani memiliki suara yang cocok untuk mengisi lagu ini. Memang terbukti, suara dari Italiani mampu menambah kesan intim namun tetap dengan kata-kata lugas di lagu dengan nuansa pop RnB tersebut.

Video Musik dari lagu ‘Nyeselkan part 2’ ini juga dihadirkan secara futuristic. Mengambil inspirasi dari anime futuristic dari Jepang, Young Lex dan Italiani seakan berada di sebuah kota fantasi dengan lampu warna-warni walau di sekitarnya sedang gelap dan temaram. 

Selain itu, rapper yang pernah terkenal dengan single 'Bad' bersama Awkarin ini menyebut video musik ini cukup mewakili apa yang dia ingin tuangkan dalam lagu ini. Young Lex dan Italiani-pun berharap, dengan adanya lagu ini akan membuat orang-orang di luar sana lebih bisa saling menghargai pasangan masing-masing saat sedang bersama. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
M Fadli
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor
M Fadli

M Fadli

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US