Marion Jola Galang Donasi untuk Tim Medis NTT Lewat #Konserdirumahaja
Marion Jola galang dana lewat #konserdirumahaja (Instagram/@lalamarionmj)
Music

Marion Jola Galang Donasi untuk Tim Medis NTT Lewat #Konserdirumahaja

Terkumpul Rp14,5 juta.

Rabu, 25 Maret 2020 16:45 WIB 25 Maret 2020, 16:45 WIB

INDOZONE.ID - Musisi asal Nusa Tenggara Timur (NTT), Marion Jola turut berpartsipasi untuk membantu penanganan virus corona (Covid-19). Ia menggelar #konserdirumahaja sekaligsu menggalang dana untuk membantu tenaga medis yang kekuarangan alat pelindung diri (APD), khususnya untuk tenaga medis di tempat kelahirannya NTT.

Konser yang digelar malam tadi (24/3/2020), musisi yang dipanggil Lala ini ditemani oleh salah satu finalis Indonesian Idol, Novia Bachmid dan band pengiringnya, MJSquad. Sementara untuk penggalangan dana sendiri, Lala juga dibantu oleh KitaBisa.com.

Melalui akun Instagramnya, Lala juga mengumumkan kalau donasi yang terkumpul sampai saat ini mencapai Rp14,5 juta. Hasilnya akan diberikan kepada tenaga medis di NTT yang membutuhkan. Ia pun berterima kasih dengan mereka yang sudah menyumbang.

"Terima kasih semuanya #konserdirumahaja sambil berdonasi hari ini mengumpulkan 14.500.000. Aku Novia dan @mjsquad_jkt sangat happy dan bersyukur atas partisipasi kalian semua," tulisnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Marion Jola (@lalamarionmj) on

Sebelumnya, Marion Jola sempat mencurhakan isi hatinya setelah mengetahui fakta tentang kondisi tenaga medis di Kupang, NTT yang kekurangan fasilitas dalam menangani Covid-19. Hal itu dituliskan melalui unggahan Instagramnya sebelum #konserdirumahaja dilaksanakan. 

"Halo teman-teman semua, di atas ini adalah informasi keterbatasan APD yang di alami saudara-saudara saya di RSUD WZ Yohanes Kupang sebagai Rumah Sakit rujukan COVID-19 di NTT," tulisLala dalam akunnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Marion Jola (@lalamarionmj) on

"Saya dan team @mjsquad_jkt sangat ingin membantu teman-teman di sana dengan cara menyelenggarakan #konserdirumahaja sambil menggalang dana yang nantinya setelah terkumpul akan kami gunakan untuk membelikan keperluan APD yang di butuhkan tenaga medis di sana," tambahnya. 

Tidak hany menyanyi dan duet, #konserdirumahaja ala Marion Jola juga diselingi dengan bincang-bincang. Rencananya, konser ini tidak hanya dijalankan sekali saja. Seperti yang ditulis di unggahan miliknya.

"Sampai jumpa di #konserdirumahaja sambil berdonasi untuk Tim medis NTT selanjutnya," tulis Lala. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
M Fadli

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU