The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Keisya Levronka Balas DM Ivan Gunawan, Singgung Bercandaan Nggak Sesuai Briefing
Kiri: Keisya Levronka (Instagram/@keisyalevronka) / Tengah: Isi DM antara Keisya dan Igun (Tangkapan Layar) / Kanan: Ivan Gunawan (Instagram/@ivan_gunawan)
Music

Keisya Levronka Balas DM Ivan Gunawan, Singgung Bercandaan Nggak Sesuai Briefing

Saat tampil di Acara Dangdut

Selasa, 26 Juli 2022 19:04 WIB 26 Juli 2022, 19:04 WIB

INDOZONE.ID - Penyanyi Keisya Levronka menuliskan rasa keluh kesahnya di akun Twitternya setelah tampil di acara dangdut di salah satu acara televisi. Saat itu, juri Ivan Gunawan dan MC Astrid Tiar dianggap terlalu kelewatan karena membahas kejadian yang viral-viral.

"Baru kali ini kerja sakit hatinya kerasa ampe ubun-ubun," tulis Keisya dalam akunnya.

Belakangan, Ivan Gunawan angkat bicara setelah ramai diperbincangkan netizen. Ia meminta maaf kepada Keisya Levronka seperti yang terlihat dalam unggahannya, termasuk Story miliknya.

Salah satu unggahan story miliknya, Ivan Gunawan memperlihat salah satu balasan direct message dari Keisya kepada dirinya. Balasan unggahan tersebut menyinggung masalah kejadian yang terjadi dalam acara tersebut.

"Aku datang sebagai bintang tamu untuk support dan kasih surprise untuk ka dila yang sama-sama pendatang baru di dunia musik. Harapanku juri dan host semua sudah sepakat untuk ga ngebahas apa yg viral kemarin (karna ini ajang pencarian bakat)," tulis Keisya.

Baca Juga: Keisya LevronkaJadi Trending Usai Cuit Sakit Hati, Netizen Sebut Ivan Gunawan Keterlaluan

Keisya juga mengatakan bila apa yang terjadi malam itu tidak sesuai dengan briefing.

"Aku paham ka igun nggak bermaksud untuk merendahkan, biasanya jg aku super cuek ngadepinnya, tapi karna moment semalam gak sesuai dengan brief, jadi banyak hal yang tidak diinginkan terjadi," kata Keisya.

Isi direct message antara Keisya Levronka dan Ivan Gunawan. (Tangkapan Layar).
Isi direct message antara Keisya Levronka dan Ivan Gunawan. (Tangkapan Layar).

Keisya juga melupakan keluh kesahnya lantaran penampilannya selalu dijadikan bahan gunjingan netizen, yang kemudian dilakukan oleh para juri dan host yang tampil di acara tersebut.

Seperti yang diketahui, Keisya Levronka jadi bintang tamu di salah satu acara dangdut di TV nasional. Sepertinya dalam acara tersebut, seorang konstentan bernama Dila membawakan lagu milik Keisya Levronka. 

Untuk memberikan kejutan kepada sang  konstentan, Keisya hadir sebagai bintang tamu yang menyaksikan penampilan di belakang panggung. Saat Keisya dipanggil ke atas panggung, Ivan Gunawan yang bekerja sebagai juri memberikan komentar candaan kepada Keisya.

"Kamu kalau lagi fit, lagi nggak enak badan, kalau nyanyi ajak dia (Dila). Dia yang nyanyi di belakang, kamu lypsinc," ujar Iwan Gunawan.

Kata-kata tersebut kemudian yang diduga menjadi penyebab Keisya menulis cuitan tersebut sebagai tanda sakit hatinya.

Tak hanya Ivan Gunawan, becandaan Astrid yang menjadi MC juga dianggap seolah meniru gaya dan nada tinggi Keisya Levronka di lagu 'Tak Ingin Usai'.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Editor
JOIN US
JOIN US