The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Agnez Mo Jadi Cover Majalah Harper's Bazaar Vietnam, Cerita Soal Identitas Sebagai Seniman
Agnez Mo jadi cover majalah Harper's Bazaar Vietnam (Bazaar Vietnam)
Music

Agnez Mo Jadi Cover Majalah Harper's Bazaar Vietnam, Cerita Soal Identitas Sebagai Seniman

Rabu, 29 Juni 2022 19:56 WIB 29 Juni 2022, 19:56 WIB

INDOZONE.ID - Agnez Mo menjadi cover majalah Harper's Bazaar Vietnam edisi special 11th Years Anniversary - The Love Affair of Love & Music.

Dalam edisi tersebut, Agnez Mo banyak bercerita bagaimana dia menemukan identitasnya dirinya sebagai seorang seniman.

"Album itu seperti album 'transisi' pertama saya, Anda tahu, transisi dari bintang cilik ke dewasa. Saya pikir saya berusia 17 tahun saat itu. Dan saat itulah saya menemukan identitas saya sebagai seniman sejati," ungkap Agnez Mo dilansir Bazaar Vietnam.

Agnez Mo yang memulai karier bernyanyi saat menjadi penyanyi gereja itu dikenal sebagai salah satu artis Indonesia yang berprestasi. Berbagai penghargaan, baik di tingkat nasional hingga internasional pernah diraihnya.

Ketika Bazaar Vietnam bertanya kepadanya penghargaan mana yang paling berkesan, dia justru tidak bisa menjawab atau memilih salah satunya.

"Jujur, saya tidak tahu yang mana (tertawa). Saya pikir ketika saya memenangkan Album of the Year di Indonesia, kemudian ketika saya memenangkan 2 Asian Music Awards di Korea, dan ketika saya memenangkan penghargaan di iHeartRadio Music Awards di Amerika Serikat," lanjut dia.

Agnez Mo comeback dengan singel bertajuk Patience yang sempat menduduki puncak tangga lagu iTunes di sejumlah negara.

Lagu Patience membawa Agnez Mo menjadi satu-satunya orang Asia yang pernah mencapai peringkat 14 tangga lagu R&B Dewasa Billboard dan Radio Urban AC AS.

"Kami mencapai itu di bawah label saya sendiri. Untuk melihat berapa banyak orang yang meremehkan itu pada awalnya, dan kemudian sekarang melihat Kesabaran naik ke grafik, selama 14 minggu, itu masih menghangatkan hati saya! Saya pasti merasakan cinta dan dukungan," tutupnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US