Andmesh Berharap Bisa Nulis Lagu untuk Penyanyi Lain
Penyanyi Andmesh Kamaleng berpose usai tampil dalam program #KamuHarusJamming di kantor Indozone, Rabu (22/1/2020). (INDOZONE/Febio Hernanto)
Music

Andmesh Berharap Bisa Nulis Lagu untuk Penyanyi Lain

Harapan Andmesh di tahun ini.

Kamis, 23 Januari 2020 12:02 WIB 23 Januari 2020, 12:02 WIB

INDOZONE.ID - Kunjungan penyanyi Andmesh Kamaleng ke kantor Indozone, Rabu kemarin (22/1/2020) mengungkapkan banyak hal. Salah satunya adalah harapan sang penyanyi pasca single 'Cinta Luar Biasa' meledak di pasaran.

Kepada Indozone, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia tersebut mengungkapkan keinginan terbesarnya di tahun 2020 ini. Ia mengaku memiliki keinginan menulis lagu untuk musisi lain. 

"Kan Andmesh sudah nulis lagu sendiri, nyanyiin lagu orang, nah Andmesh pengen bikin lagu buat orang tahun ini," tuturnya.

Andmesh Kamaleng saat bawakan beberapa lagu andalannya di program #KamuHarusJamming di kantor Indozone, Rabu (22/1/2020).
Andmesh Kamaleng saat bawakan beberapa lagu andalannya di program #KamuHarusJamming di kantor Indozone, Rabu (22/1/2020). (INDOZONE/Febio Hernanto)

Tidak hanya itu, Andmesh juga berharap memiliki studio sendiri di rumahnya. Hal itu akan memudahkannya untuk berkarya. 

"Andmesh juga lagi mau bangun studio untuk produksi lagu sendiri, nanti juga mau produksi orang," jelasnya.

Kesuksesan single 'Cinta Luar Biasa' bagi Andmesh merupakan jalan pembuka baginya untuk tetap semangat menciptakan karya lainnya. 

"Andmesh sih happy, senang lagunya banyak yang tahu. Itu jadi jalan terbuka yang dikasih Tuhan. Jadikan motivasi untuk Andmesh ke depannya," ujarnya kepada Indozone.

Saat ini Andmesh sedang disibukkan dengan album perdananya yang separuh dari lagunya ia tulis sendiri. Sisanya dibantu para musisi lain. Salah satunya Badai dari Kerispatih. 


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Desika Pemita
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU