Jadi Adik BTS, GFriend Dapat Dukungan Penuh dari BigHit Entertainment
GFriend mendapat dukungan dari Bang Shi-hyuk, produser Big Hit Entertainment yang berhasil melambungkan BTS (Twitter/@GFRDofficial)
Music

Jadi Adik BTS, GFriend Dapat Dukungan Penuh dari BigHit Entertainment

Dari menulis lirik dan produser album

Selasa, 04 Februari 2020 09:39 WIB 04 Februari 2020, 09:39 WIB

INDOZONE.ID - Girl group asal Korea Selatan, Gfriend baru saja merilis album terbarunya 'Labyrinth' dengan single comeback 'Crossroads' pada Senin kemarin (3/2/2020). Album itu adalah album pertama mereka dengan Big Hit Entertainment yang telah mengakusisi agensi terdahulu mereka, Source Music Entertainment.

Dengan kata lain, Gfriend kini menjadi adik dari Bangtan Boys atau BTS. Di bawah Big Hit Entertainment, tentunya GFriend mendapat bantuan dari sosok Bang Si Hyuk, founder dari agensi yang juga berhasil mengangkat BTS tersebut. GFriend mengaku mendapat dukungan penuh dari Bang Shi-hyuk untuk comeback terbaru mereka. 

Melansir dari Naver, GFriend menjelaskan Bang Shi-hyuk membantu dalam produser dan urusan visual. Termasuk konsep untuk produksi album, foto, dan video.

“Di album ini, kami banyak dapat bantuan dari Bang Shi-hyuk, sebagai produser Big Hit dan produser untuk visual, seperti produksi album, foto, dan video," jelas Umji, salah satu personel GFriend saat diwawancara Naver.

Konsep foto album
Konsep foto album 'Labyrinth' (Instagram/@gfriendofficial)

Senada dengan Umji, Sowon juga mengatakan Bang shi-hyuk mengerti konsep seperti apa yang GFriend butuhkan. Khususnya dalam pesona dan ciri khas musik mereka yang berbeda dengan girl group kebanyakan. 

"Dia (Bang Shi-hyuk) bilang,  'GFriend memiliki pesona yang tak tergantikan yang hanya dimiliki Gfriend, dan saya harap kita dapat membuat lebih banyak konten yang menyoroti pesona itu.' Mereka juga akan mendukung kita baik secara materi maupun moral. Itu memberi kami semakin teguh dan memotivasi kami untuk bekerja lebih keras," jelas Sowon, sang leader dari GFriend.

Tidak hanya urusan produksi album saja, Bang Shi-hyuk juga membantu dalam urusan konsep musik. Termasuk urusan menulis lirik single 'Crossroads.'

"Dia berpartisipasi dalam menulis lirik dan memproduksi album, sehingga kami dapat merasakan dukungannya kepada kami. Mulai dari saat kami mempersiapkan album sampai  sekarang, kami merasa sangat puas dan bersemangat untuk apa yang akan terjadi di masa depan,” tambah Sowon.
 

Untuk mengetahui seperti apa musik GFriend di 'Labyrinth,' simak tautan di bawah ini.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Desika Pemita
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU