The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Agnez Mo Bikin Nostalgia di Panggung Synchronize Fest, Nyanyikan Lagu Era 2000-an
Agnez Mo tampil pada acara Synchronize Fest di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (9/10/2022). (INDOZONE/M. Rio Fani)
Music

Agnez Mo Bikin Nostalgia di Panggung Synchronize Fest, Nyanyikan Lagu Era 2000-an

Rabu, 12 Oktober 2022 12:10 WIB 12 Oktober 2022, 12:10 WIB

INDOZONE.ID - Musisi ternama Agnez Mo membuat para penonton kembali nostalgia saat tampil di panggung Synchronize Fest pertamanya. Ia menyanyikan lagu era 2000-an yang membuat para penonton kangen dengan sosok Agnez Mo.

Dynamix Stage di Synchronize Fest 2022 dipadati penonton pada malam penutupan pagelaran festival musik tersebut. Agnez menjadi penutup acara itu dengan kemeriahan yang tak pernah dibayangkan penonton sebelumnya.

agnez mo
Agnez Mo tampil pada acara Synchronize Fest di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (9/10/2022). (INDOZONE/M. Rio Fani)

Agnez Mo muncul pertama kali di atas panggung ditemani penari latar yang telah lama bersamanya. Kemudian, karena mengikuti tema di festival, yaitu lokal lebih vokal, Agnez Mo melantunkan lagu-lagu berbahasa Indonesia.

Penonton dibuat rindu dengan sosok penyanyi Tanah Air ini di masa kejayaannya di era 2000-an. Dia membawakan lagu-lagu populernya, seperti Muda, Matahariku, Cinta Diujung Jalan, Bilang Saja, hingga Tak Ada Logika.

Baca juga: Bikin Heboh Synchronize Festival, Danilla: Semua yang ada di Sini Pacar-Pacar Saya!

agnez mo
Agnez Mo hampir kehilangan suaranya pada acara Synchronize Fest di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (9/10/2022). (INDOZONE/M. Rio Fani)

Agnez Mo sempat mengatakan bahwa dirinya tidak boleh teriak-teriak, tetapi aksi panggung tetap harus dilakukan. Meski kondisi kesehatan kurang baik, tetapi Agnez Mo tetap memberikan penampilan yang terbaik.

"Sebenarnya gua dari kemarin kehilangan suara gue. Gue butuh energi kalian untuk membantu gue. Nyanyi bersama gue," kata Agnez Mo di Synchronize Fest, Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Minggu (9/10/2022).

Malam itu menjadi malam penuh nostalgia bagi para penonton yang melihat penampilan Agnez Mo. Dia juga tidak henti-hentinya melemparkan senyum ke arah penonton.

Agnez Mo menutup festival musik Synchronize Fest 2022 dengan banyak momen aksi di atas panggung. Di akhir, dia membawakan lagu hits berbahasa Inggrisnya, yaitu Coke Bottle dan Shut Em Up.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M. Rio Fani
M Fadli
Editor
M. Rio Fani
Writer
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US