The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Anggi Marito Rilis Single Kedua 'Tak Segampang Itu', Cerita Soal Susahnya Lupakan Mantan
Anggi Marito, penyanyi jebolan Indonesian Idol. (INDOZONE)
Music

Anggi Marito Rilis Single Kedua 'Tak Segampang Itu', Cerita Soal Susahnya Lupakan Mantan

Jumat, 09 Desember 2022 11:30 WIB 09 Desember 2022, 11:30 WIB

INDOZONE.ID - Anggi Marito Simanjuntak, salah satu penyanyi muda berbakat berhasil mengeluarkan karya keduanya lewat single terbaru yang berjudul Tak Segampang Itu. Lagu ini bercerita tentang soal susahnya melupakan mantan dan belum dapat move on.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol musim ke-11 ini telah mengeluarkan single pertama bertajuk Cara Mencintaimu. Ia kemudian melanjutkan karya terbarunya dengan single kedua yang berjudul Tak Segampang Itu.

Lewat lagu ini, Anggi Marito kembali menyajikan musik pop ballad romansa sebagai warna musiknya. Sementara, untuk tema cerita masih mengusung seputar percintaan yang dianggap relate dengan semua orang.

Baca juga: Duet dengan Mondo Gascaro, Agatha Priscilla Senang Mimpi Jadi Kenyataan

anggi marito
Anggi Marito Simanjuntak, rilis lagu terbaru Tak Segampang Itu. (INDOZONE)

Di lagu ini Anggi Marito kembali bekerja sama dengan salah satu pencipta lagu hits percintaan, Mario G Klau. Hal yang sama dilakukannya di single perdananya. Tak cuma itu, Anggi Marito juga menggaet musisi senior Tohpati untuk mengaransemen lagunya.

“Gak nyangka sebenarnya bakal kerja sama dengan kak Mario lagi, tapi jujur lagu kedua ini aku suka banget. Mulai dari liriknya yang memang gampang untuk dicerna, dan notasi-notasinya yang manis,” ujar Anggi Marito.

Lagu Tak Segampang Itu menceritakan tentang seseorang yang belum bisa melupakan mantan kekasih yang sudah pergi meninggalkan dia. Meskipun ada orang baru yang datang dan sepertinya sosok yang sempurna, tetapi tetap tidak bisa diterima karena masih ada bayang-bayang mantan.

“Lagu ini mengenai seseorang yang belum bisa melupakan mantan kekasihnya yang sudah pergi meninggalkan dia. Meskipun ada orang baru yang datang, yang menurut orang-orang di sekitar aku adalah orang yang sempurna, tapi tetap saja enggak bisa aku terima karena masih ada bayang-bayang mantan,” kata Anggi bercerita.

Baca juga: Agatha Pricilla Ungkap Kerinduannya pada Personil Blink, Ada Rencana Reuni?

Walaupun hasil akhir dari lagu Tak Segampang Itu sangat bagus dan nyaman untuk didengar, namun ada beberapa hal yang sangat menantang dalam proses pengerjaannya hingga dapat diterjemahkan dengan baik oleh Anggi Marito dan dapat dinikmati seperti sekarang ini.

“Salah satu kesulitan yang aku temukan di lagu ini adalah gimana cara aku memasukkan rasa yang pas di dalamnya. Karena mendengar backstory lagu ini yang sangat menyayat hati, menjadi suatu tantangan sih buat aku gimana aku bisa taruh rasa sakit di lagu ini,” tambah Anggi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M. Rio Fani
M Fadli
Editor
M. Rio Fani
Writer
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US