The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Shakira Jasmine dan Kiki CJR Ubah Lagu 'Topeng' Milik NOAH Versi EDM untuk OST Series
Dua musisi muda bawakan lagu ulang Topeng dari NOAH. (Youtube/Musica Studios).
Music

Shakira Jasmine dan Kiki CJR Ubah Lagu 'Topeng' Milik NOAH Versi EDM untuk OST Series

Bersama dua pemeran Code Helix, Ajil Ditto dan Ashira Zamita

Selasa, 05 Juli 2022 10:47 WIB 05 Juli 2022, 10:47 WIB

INDOZONE.ID - Single “Topeng” yang dirilis sejak 2003 lalu milik NOAH mendapat sentuhan berbeda duntuk Original Soundtrack serial 'Code Helix'. 

Lagu itu kembali dinyanyikan oleh salah satu solois muda dari Musica Studio yaitu Shakira Jasmine bersama aktor serial tersebut seperti Teuku Ryzki (Kiki CJR), Ajil Ditto, dan Ashira Zamita.

Dalam serial baru yang kini tayang di video, lagu Topeng yang dikenal bernuansa pop alternatif diubah dalam sentuhan elektronik dance music khusus untuk soundtrack serial tersebut.

Baca Juga: NOAH Rilis 'Di Atas Normal' dengan Balutan Musik yang Lebih Modern dan Kekinian

Beberapa penyanyi prianya banyak mengisi part verse dan chorus bagian pertama. Sedangkan kedua penyanyi wanita mengisi bagian verse dan chorus keduanya.

Perubahan nuansa lagu tersebut diduga menyesuaikan dengan serialnya yang mengangkat tema cyber, dunia internet, IT dan sejenisnya. 

Lagu 'Topeng' merupakan salah satu lagu yang mengangkat nama Ariel dkk saat masih tergabung dalam Peterpan. Lagu tersebut kini dibawakan ulang NOAH di album Taman Langit dengan aransemen dan teknik rekaman yang berbeda.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Editor
JOIN US
JOIN US