The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Stray Kids Tunda Tanggal Tur Akibat COVID-19, Tiga Personil Terpapar Virus
Stray Kids. (Photo/Fandom)
Music

Stray Kids Tunda Tanggal Tur Akibat COVID-19, Tiga Personil Terpapar Virus

Senin, 04 Juli 2022 21:05 WIB 04 Juli 2022, 21:05 WIB

INDOZONE.ID - Boy Band K-Pop, Stray Kids dikabarkan telah menunda dua tanggal tur konser mereka di Amerika Serikat (AS) karena COVID-19.

Dikabarkan bahwa tiga personil, yakni Lee Know, Felix, dan IN saat ini terpaksa dikarantina setelah mereka tertular virus tersebut di akhir pekan lalu.

Dilansir TMZ, Senin (4/7/2022), ini menjadi kendala tersendiri bagi Stray Kids yang kemudian membuat mereka terpaksa menunda tur tersebut. 

Dua tur yang ditunda itu yang awalnya dijadwalkan pada Sabtu (2/7/2022) dan pada Minggu (3/7/2022) terpaksa ditunda dalam waktu yang belum bisa dipastikan.

"Lee Know, Felix dan IN menerima hasil positif pada alat tes mandiri yang dilakukan pada 2 Juli (waktu setempat), sehingga segera mengunjungi rumah sakit untuk menerima tes PCR dan didiagnosis dengan COVID-19," kata pihak agensi, Live Nation lewat akun Twitter resmi.

Live Nation juga menyebutkan bahwa semua orang di band telah menerima tiga dosis vaksin COVID-19 dan telah tidur di kamar mereka sendiri.

Tiga personil yang tertular virus juga dilaporkan tidak menunjukkan gejala tetapi masih mengikuti pedoman yang diajukan oleh CDC.

Anggota yang tersisa Bang Chan, Changbin, Hyunjin, Han dan Seungmin dan kru semuanya dinyatakan negatif tetapi setelah diskusi mendalam dengan mitra tur mereka, para personil memilih untuk melakukan pertunjukan di lain waktu tetapi akan melakukan semua tanggal lain sesuai rencana.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M. Rio Fani
M Fadli

M Fadli

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US