The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Andien Ungkap Pengalaman Emosi Tak Biasa Ketika Rekaman Lagu saat Hamil
Andien Aisyah. (Instagram/@andienaisyah).
Music

Andien Ungkap Pengalaman Emosi Tak Biasa Ketika Rekaman Lagu saat Hamil

Senang dan sulit.

Selasa, 07 April 2020 11:58 WIB 07 April 2020, 11:58 WIB

INDOZONE.ID - Melalui lagu barunya 'Jendela Waktu', Andien ingin menyampaikan begitu banyak energi posiif bagi masyarakat di tengah pandemi virus corona.

Dalam konferensi pers digital yang digelarnya beberapa waktu lalu, Andien mengaku lagu ini memiliki makna mendalam sesuai dengan kondisi saat ini.

'Jendela Waktu' merupakan lagu yang sangat spesial. Karena, selain dirilis saat pandemi virus corona, lagu ini juga melibatkan dua musisi besar Indonesia ,Yovie Widianto serta Andi Rianto. Selain itu, Andien juga mengungkapkan jika rekaman lagu ini dilakukan saat ia sedang hamil.

"Kebayangkan rekaman saat hamil, aku jadi sulit mengambil napas dengan nada-nada panjang. Rasanya tuh jadi double, antara senang dan sulit," cerita Andien.

Ia juga menambahkan, setiap lirik dalam lagu Jendela Waktu seolah menggambarkan situasi yang sedang terjadi saat ini. Ia mengaku jadi lebih emosional, karena larut akan perasaan saat menyanyikan lagu Jendela Waktu.

"Apalagi aku rekamannya malam-malam, suasananya lagi kayak gini. Jadi aku tuh bisa benar-benar merasakan momen perpisahan dan kehilangan tuh kayak gimana. Pokoknya, lagu ini memiliki begitu banyak tantangannya, mulai dari proses pembuatannya, rekamannya, dan peluncurannya," tutup Andien. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fauzi
Vessy Dwi
Syarifah Noer Aulia
Fauzi

Fauzi

Editor
Vessy Dwi

Vessy Dwi

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US