The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lima Lagu Terbaik Pemenang Grammy Ini Bagus untuk Penyemangat Hari Kamu
Ilustrasi mendengarkan musik. (Pexels/Kaboompics.com)
Music

Lima Lagu Terbaik Pemenang Grammy Ini Bagus untuk Penyemangat Hari Kamu

Selasa, 21 September 2021 12:11 WIB 21 September 2021, 12:11 WIB

INDOZONE.ID - Saat mendengarkan lagu, biasanya orang-orang akan membuat playlist berisi lagu terbaik dan pilihan untuk menjadi mood booster dalam menjalani hari.

Namun, banyak orang yang bingung menentukan jenis lagu atau musik yang ingin didengar berdasarkan tolak ukur yang pasti. Bahkan beberapa hanya sekedar ikut-ikutan dengan apa yang sedang trend masa kini.

Jika kamu memilih lagu berdasarkan kategori Grammy Awards untuk jadi playlist, hal ini merupakan suatu cara terbaik. Selaku lembaga pencetus dari Grammy Awards, The Recording Academy menyusun playlist dengan lagu terbaik yang pernah masuk ke dalam kompetisi Grammy Awards.

Baca Juga: Rilis Album Baru, Ed Sheeran Siapkan Dua Lagu Sekaligus untuk Para Penggemar

Berikut beberapa jenis lagu terbaik dari Grammy Awards yang menarik untuk menjadi playlist dalam lagu kamu:

1. Royals - Lorde

Lorde sendiri pernah memenangkan 2 buah penghargaan dalam ajang Grammy Awards di tahun 2014. Penghargaan yang mewarnai pencapaian lagu terbaik ini adalah Song of the Year dan Best Pop Solo Performance.

Namun penghargaan yang diraih oleh Lorde untuk lagu terbaik miliknya ini hanya segelintir faktor mengapa "Royals" jadi lagu yang cukup populer di kalangan penikmat musik di seluruh dunia.


2. This Is America - Childish Gambino

Salah satu lagu terbaik yang pernah dirilis oleh Childish Gambino ini mengambil tema dari kondisi realita yang ada di lingkungannya saat itu.

Sehingga lagu terbaik ini juga bisa menyentuh perasaan penikmat musik yang mengalami pengalaman serupa dengan sang musisi.


3. Ain’t It Fun - Paramore

Salah satu lagu terbaik dari Paramore ini berhasil mendapatkan sertifikat Double Platinum oleh RIAA. Selain itu, "Ain’t It Fun" juga berhasil membawa pulang satu penghargaan untuk ajang Grammy Awards di tahun 2015.

Lagu dari Paramore ini berhasil menang di dalam kategori Best Rock Song dan jadi kemenangan pertama Paramore di ajang Grammy Awards.


4. Walk - Foo Fighters

Salah satu band rock veteran Foo Fighters yang lekat dengan citra unik juga pernah memenangkan penghargaan untuk Grammy Awards berkat salah satu lagu terbaik mereka berjudul "Walk".

Tidak tanggung-tanggung, band besutan Dave Grohl ini berhasil menyabet dua piala untuk kategori Best Rock Performance dan Best Rock Song untuk ajang Grammy Awards di tahun 2012.


5. We Are Young - FUN

"We Are Young" bisa dibilang sebagai salah lagu terbaik yang sempat mewarnai perjalanan musik band pop asal Amerika Serikat tersebut.

Lagu ini juga cukup sering diputar di radio maupun acara televisi, sehingga bisa bersirkulasi dengan baik. Salah satu pencapaian yang signifikan dari tersebarnya single ini dengan baik adalah menduduki posisi puncak Billboard Hot 100 selama 6 pekan di tahun 2011.

TAG
Putri
Abdul Fattah
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US