The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Elton John: Billie Eilish dan Lorde Adalah Musisi Muda yang Menakjubkan
Musisi Elton John. (photo/Instagram/@eltonjohn)
Music

Elton John: Billie Eilish dan Lorde Adalah Musisi Muda yang Menakjubkan

Kamis, 22 Juli 2021 21:26 WIB 22 Juli 2021, 21:26 WIB

INDOZONE.ID - Penyanyi asal Inggris, Elton John menyebut bahwa Billie Eilish, Lorde, Dua Lipa dan Channel Tres adalah musisi pop muda yang menakjubkan.

Belum lama ini, Elton John menggelar episode ke-300 acaranya yang berjudul ‘Rocket Hour’ di Apple Music dengan wawancara dengan Zane Lowe.

Dalam acara itu, ia menyebut jika acara itu membuatnya berkesempatan untuk mengenal jenis musik baru.

“Acara ini membawaku menjalin relasi dengan banyak musisi baru yang hebat yang akhirnya menjadi teman. Itu membuatku tetap up to date dengan apa yang terjadi,” kata John.

“Faktanya, aku pikir diriku terlihat lebih baik sekarang daripada aku enam tahun lalu ketika aku memulai acara ini. Jadi sepertinya, musik yang bagus membuatmu terlihat lebih muda!,” ungkapnya.

Lebih lanjut, John mengaku terinspirasi dengan karya-karya dari musisi muda yang tengah bersinar saat ini.

“Luar biasa karena kamu berpikir, ‘Ya Tuhan, mereka berusia 16 atau 17 atau 15 tahun. Bagaimana mereka melakukannya?’  Itu membuatku bersemangat dan membuat diriku sangat bahagia,” ucapnya.

John mengatakan kalau Lorde, Billie Eilish, Dua Lipa dan Channel Tres merupakan beberapa musisi favoritnya yang pertama kali lagunya dia dengar ketika melihat penampilan mereka.

“Aku pertama kali mendengar lagu musisi muda dari Lorde yaitu 'Royals,' aku hanya berpikir itu tidak seperti lagu yang pernah aku dengar sebelumnya,“ ungkapnya.

"Itu begitu mengesankan bagiku. Lagu itu sangat sederhana namun begitu mengharukan. Hal yang sama dengan Billie Eilish, ketika aku mendengar rekamannya, terasa mengesankan. Hanya ada penampilan dan nuansanya,” katanya.

Sementara itu, Channel Tres dan Dua Lipa termasuk di antara sejumlah musisi yang mengirim pesan untuk John dengan mengucapkan selamat kepadanya atas pencapaian 300 episode acaranya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US