The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Houdini, Rapper Muda Asal Canada Ini Tewas Ditembak
Rapper muda, Houdini. (Photo/Instagram/@houdini)
Music

Houdini, Rapper Muda Asal Canada Ini Tewas Ditembak

Kamis, 28 Mei 2020 22:30 WIB 28 Mei 2020, 22:30 WIB

INDOZONE.ID - Rapper muda bernama Houdini asal Canada ini tewas ditembak pada Selasa (26/5/2020) lalu dan meninggal di usai 21 tahun. Dari keterangan yang disampaikan kepolisian setempat, Houdini ditemukan tak bernyawa di di depan Bisha Hotel, Toronto, Canada.

Sebelum rapper muda itu ditemukan tewas, sempat terjadi baku tembak dan dua orang lainnya luka-luka. Kepala Kepolisian Toronto, Mark Saunders, mengatakan bahwa tindak pembunuhan tersebut sudah direncanakan.

"Berdasarkan pantauan, kendaraan pelaku pembunuhan sudah berada di area tersebut selama 40 menit," katanya.

Pelaku yang menembak Houdini sebelumnya menunggu korban untuk keluar dari hotel dan berjalan menuju kendaraan. Namun, ada satu korban yang sebenarnya tidak menjadi target.

"Pelaku sempat putar balik sebelum mulai menembak. Namun, target utamanya hanya dua pria (termasuk Houdini) dan ada satu wanita yang tak sengaja jadi korban," tutur Saunders.

Kini, pelaku penembakan terhadap Houdini tersebut masih tengah dilacak lewat nomor kendaraan dan pencarian akan selesai dalam waktu dekat.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by HOULIGAN®? (@houdini) on

Sepanjang karir Houdini, ia dianggap seorang rapper muda yang paling fenomenal di Canada. Hingga saat ini, sudah lebih dari 19,2 juta pengguna Spotify yang mendengarkan lagunya.

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US